Wakapolda Sumut Kunjungi Samsat Medan Utara

Wakapolda Sumut Kunjungi Samsat Medan Utara
Wakapolda Sumut Kunjungi Samsat Medan Utara • sn/red

Medan,Selecta News-Kepedulian Wakapolda Sumut Brigadir Jendral (Brigjen) Dadang Hartanto terhadap pelayanan yang ada di Sumatera dalam penanganan Covid-19 cukup mengagumkan.

Hal tersebut, dilakukan Jendral Bintang Satu tersebut dengan mengunjungi pelayanan masyatakat wajib pajak. Sistim Manunggal Satu Atap Medan Utara (Samsat Medut) Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (09/02/21) sekira pukul 11.38 Wib.

Wakapoldasu di dampingi Kasi STNK Kompol Anggun C. Putra beserta pejabat Ditlantas lainnya melakukan pemantauan di ruang tunggu pelayanan wajib pajak.

Saat dikonfirmasi awak media, Wakapoldasu melalui Kasi STNK mengatakan, Pak Wakapoldasu sangat peduli tentang pelayanan apalagi disaat ini masih merebak covid 19.dan beliau mengharapkan agar benar benar menerapkan peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat lainnya.

“Beliau juga mengingatkan kita semua tentang bahaya Covid-19 yang belum tentu hingga kapan berakhirnya”. Jadi, sudah selayaknya kita mengikuti protokol kesehatan.

Selanjutnya, Wakapoldasu memantau seluruh ruangan yang berada di Samsat Putri Hijau tanpa ada yang terlewati. Ini semata mata sebagai contoh untuk wajib pajak dalam membayar pajak kenderaan nya ucap Anggun.

Jangan ada lagi petugas Kepolisian dalam pelayanan wajib pajak yang terdampak Covid ujar Jendral tersebut. Sebab kita adalah garuda terdepan dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat.(shaf/jojo)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait