Wakapolda Sumut dan Kasdam I/BB Tinjau Pos PPKM Darurat, Dengan Berikan Konsumsi Tingkatkan Imun Tubuh Personel

Wakapolda Sumut dan Kasdam I/BB Tinjau Pos PPKM Darurat, Dengan Berikan Konsumsi Tingkatkan Imun Tubuh Personel
Wakapolda Sumut dan Kasdam I/BB Tinjau Pos PPKM Darurat, Dengan Berikan Konsumsi Tingkatkan Imun Tubuh Personel • sn/red

Sumut, Selecta News- Wakapolda Sumut bersama Kasdam I/BB langsung meninjau pelaksanaan PPKM Darurat yang sudah memasuki hari ke-7, juga sekalian melihat kondisi kesehatan personel petugas di pos PPKM Darurat yang berada di 5 lokasi dan sekaligus memberikan makanan dan minuman serta vitamin untuk meningkatkan imun tubuh personel,Senin, 18 Juli 2021.

Kedatangan Waka Polda Sumut, Brigjen
Pol. Dr Dadang Hartanto, MSi dengan
Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied P juga turut serta Dirreskrimsus Kombes Pol Jhon CE Nababan mengatakan, agar anggota tetap semangat dan menjaga kesehatan serta menjalankan tugas sengan humanis.

Tinjau Pos PPKM Darurat, Dengan Berikan Konsumsi Tingkatkan Imun Tubuh Personel

"Dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan agar lebih efektif supaya imun tubuh tetap semangat," ujar Brigjen Dr. Dadang Hartanto.

Selain Wakapolda Sumut juga berpesan
pada Idul Adha, Selasa, 20 Juli 2021,
berhubung adanya pembagian daging khurban, agar berkoordinasi dengan
petugas Puskesmas untuk melakukan test sweb kepada petugas yang membagi daging
Khurban.

"Dalam pembagian daging nantinya agar petugas aktif, sehingga tidak terjadi kerumunan. Sangat efektif bila petugas mengantar langsung daging khurban kerumah-rumah yang membutuhkan, sehingga tidak terjadi
mobilisasi warga untuk pelaksanaannya
agar berkordinasi dengan petugasnya,"
kafanya.

Sambung mantan Kapolrestabes Medan
itu, juga menekankan kepada para Kapolsek
agar terus memantau kesehatan para tahanane. "Jika satu orang tahanan terpapar pandemi Covid 19, akan terimbas kepada semua tahanan," pungkasnya.

Dari pantauan dilokasi, Wakapolda Sumut dan Kasdam I/BB melakukan peninjauan pertama di Pos penyekatan PPKM Darurat di Jln Jamin Ginting simpang USU dengan disambut Kompol Andri, lalu ke Mapolsek Medan Baru, disambut Pjs. Kapolsek AKP Uly Lubis dan Camat Medan Baru Amran B.

Kunjungan berikut dilanjutkan ke Mapolsek Medan Helvetia di Pos penyekatan PPKM Darurat Manhattan Jalan Ring Road.

Selanjutnya di akhir kunjungannya di Pos Kampung Lalang Sunggal, Jenderal bintang satu itu disambut AKBP Eko Tjanto.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Sumut dengan Kasdam I/BB juga memberikan makanan dan minunan serta vitamin untuk meningkatkan imun tubuh personel.

"Makanan dan minuman serta vitamin yang kita berikan sebagai motivasi juga dalam meningkatkan imun tubuh agar anggota tetap semangat," pungkasnya. (shaf/zie)

Barrier Gate

Berita Terkait