Mobil Rekanan Bank di Medan Dirampok, Rp400 Juta

Mobil Rekanan Bank di Medan Dirampok, Rp400 Juta
Mobil Rekanan Bank di Medan Dirampok, Rp400 Juta • Cnn

Medan,Selecta News-Mobil rekanan Bank BCA dirampok oleh dua pelaku saat berada di depan Irian Supermarket, Jalan Menteng Raya, Simpang Jalan Bahagia, medan, Kamis (1/8). Dari aksi perampokan itu, kerugian ditaksir mencapai Rp400 juta.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat tiga orang petugas vendor Abacus menjemput uang setoran dari manajemen Irian Supermarket. Setelah itu, petugas berjalan menuju mobil yang diparkir di depan swalayan.

Saat akan memasukkan tas berisi uang ke dalam mobil, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor datang dan langsung merampas tas itu.

Bahkan sempat terjadi aksi tarik menarik. Namun tas tersebut berhasil dibawa kabur para pelaku.


Dari rekaman CCTV, diketahui para pelaku telah mengikuti petugas yang membawa uang itu.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani membenarkan ada perampokan di Irian Supermarket. Saat ini polisi tengah menyelidiki kejadian itu.

"Mobil tersebut tiap hari mengambil uang setoran di supermarket. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku berjumlah dua orang. Kejadiannya sekitar pukul 12.14 WIB tadi," jelasnya.

Dia mengatakan dari aksi itu tidak ada pengancaman. Saat kejadian ada tiga petugas berjaga dan satu mengambil uang ke dalam supermarket.,

"Kerugian uang ditaksir sekitar Rp400 juta. Pelaku hanya melihat kelalaian dan merampas uang. Kita masih mengumpulkan saksi. Aksi itu juga terekam CCTV. Jadi kita masih dalami dengan memeriksa sejumlah saksi," bebernya.(cnn/sn)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait