Plh Kasi Humas Polrestabes Medan : Mari Hindari Berita Negatif dan Ajak Untuk Berubah Lebih Baik

Plh Kasi Humas Polrestabes Medan : Mari Hindari Berita Negatif dan Ajak Untuk Berubah Lebih Baik
Plh Kasi Humas Polrestabes Medan : Mari Hindari Berita Negatif dan Ajak Untuk Berubah Lebih Baik • red

Selecta News,Medan- Para personel agar mengindari diri berita negatif dan mengajak untuk berubah lebih baik, demikian harapan dan imbauan Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu A Nizar Nasution, saat memimpin apel
di Mapolrestabes Medan, 4 Jan' 2024.

Iptu Nizar Nasution menyampaikaan hal itu dihadapan peserta apel diantaranya, para pejabat utama (PjU) Polrestabes Medan, personel Pama, Brigadir dan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, Dalam arahan Iptu Nizar mengatakan, sesuai hasil rapat lalu personel akan di sprintkan pada pagi dan sore. Dan bagi personel yang terkena sprintkan agar melaksanakan penuh dan tanggung jawab.

"Sudah saatnya kita untuk melaksanakan tugas lebih baik dengan sebenar- benarnya. Karena kita sudah di zaman viral dan media sosial (Medsos). Untuk itu, supaya hati-hati dengan berita-berita viral negatif, "imbaunya.

Plh, Kasi Humas Polrestabes Medan juga mengingatkan, para personel untuk menjaga kebersihan, hemat pemakaian air dan listrik.

"Kita harus bangga menjadi personel Polri, terlebih bertugas di Polrestabes Medan ini. Mari menghargai sesama personel dan laksanakan tugas dengan benar. Oleh sebab itu, mari berubah ke arah yang lebih baik," pungkasnya.(asi/shaf/mul-red)

Barrier Gate

Berita Terkait