Kapolda Sumut Bersama Ibu Panca dan PJU Polda Sumut Jenguk Personel Dit Samapta yang Sakit di RS Bhayangkara Medan

Kapolda Sumut Bersama Ibu Panca dan PJU Polda Sumut Jenguk Personel Dit Samapta yang Sakit di RS Bhayangkara Medan
Kapolda Sumut Bersama Ibu Panca dan PJU Polda Sumut Jenguk Personel Dit Samapta yang Sakit di RS Bhayangkara Medan • red

Selecta News, Sumut- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. M.Si wujud kepedulian bersama keluarga menjenguk personel yang sakit dan masih perawatan medis pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin 6 Juni 2022.

Kunjungan Jenderal bintang dua tersebut, juga hadir Karo SDM, Dirlantas, Dansat Brimob Polda Sumut dan Karumkit Bhayangkara Medan.

Merasa persaudaraan, sebagai wujud kepeduliannya terhadap anggota Dit Samapta Polda Sumut, Bripda Crisna Josuan Nadeak beliau berkunjung bersama Ibu Panca, sembari.

Berikan semangat dan dukungan moral maupun material kepada personel polri yang tengah menjalani rawatan di rumah sakit Bhayangkara.

Polda Sumut Jenguk Personel Dit Samapta yang Sakit di RS

"Saya sama keluarga dan juga beberapa pejabat utama hadir untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada personel Samapta yang sakit agar segera sembuh," ujar Panca.

Sambung orang pertama Kepolisian Sum. Utara itu, yang menyampaikan pesan untuk tetap menjaga mental, karena mental yang baik dapat memberikan efek yang sangat baik untuk mendukung pemulihan.

"Oleh karena itu, perlu memohon kepada pencipta kita berdoa untuk diberikannya kesembuhan. Karena Tuhan Yang Maha Kuasa dapat segala menyembuhkan sakit yang diderita.

Yakin dan percaya bahwa Tuhan akan berikan kekuatan dan kesembuhan, amin," pungkasnya.(shaf/zie-red)

Barrier Gate

Berita Terkait