Gerebek Kampung Narkoba Terus Dilakukan, Agar Kota Medan Terbebas Dari Peredaran Narkoba

Gerebek Kampung Narkoba Terus Dilakukan, Agar Kota Medan Terbebas Dari Peredaran Narkoba
Gerebek Kampung Narkoba Terus Dilakukan, Agar Kota Medan Terbebas Dari Peredaran Narkoba • red

Selecta News, Medan- Digerebek kampung narkoba oleh Satuan team khusus anti bandit (Tekab) Polsek Patumbak yang dibackup satres Narkoba Polrestabes
Medan.

Disiyalir pengerebekan kampung narkoba, diketahui lokasi sarang peredaran narkoba di jalan Balai Desa, Pasar 12 Marendal II Kec. Patumbak, Deli Serdang, Sum.Utara.

Dalam pengerebekan itu, menurut Kapolsek
Patumbak, Kompol Faidir Chan, SH, MH,

melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, SH, kita amankan 2 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba di daerah tersebut.

"Ke-2 orang yang diduga pengguna dan pengedar narkoba jenis Sabu, untuk proses lebih lanjut, pihak kita masih bawa kedua tersangka ke Satres Narkona Polrestabes Medan," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, SH, MH melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH kepada awak media, Rabu, 25/5 kemarin.

Saat digerebek polisi, Ridwan mengaku tidak ada mendapat perlawanan dari warga masyarakat setempat, dengan kehadiran petugas sempat juga ada mengucapkan Terima kasih.

"Karena sudah banyak laporan masyarakat terdata di Polsek Patumbak yang rasa resah dengan aktivitas peredaran narkoba di daerah Jalan Balai Desa, Pasar 12 tersebut," ujarnya.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH MH didampingi Kanit Reskrim, AKP Ridwan SH menambahkan, bahwa kegiatan ini terus kami lakukan agar kota Medan terbebas dari peredaran narkoba," pungkasnya.(shafwan/zie-red)

Barrier Gate