Polda Sumut Kerahkan tim Reaksi Cepat Door to Door Akselerasi Vaksinasi Covid 19

Polda Sumut Kerahkan tim Reaksi Cepat Door to Door Akselerasi Vaksinasi Covid 19
Polda Sumut Kerahkan tim Reaksi Cepat Door to Door Akselerasi Vaksinasi Covid 19 • red

Selecta News, Sumut- Polda Sumut mengejar target vaksinasi Covid 19, khususnya bagi lansia, untuk itu kepolisian menggelar bombardir vaksin dengan mendatangi warga langsung ke rumah untuk disuntik vaksin.

Diikuti 21 tim vaksinator terdiri dari, 2 Perwira, 2 Bintara remaja, dan 2 Tenaga kesehatan diberangkatkan dengan menggunakan sepeda motor untuk melaksanakan vaksin secara door to door kepada masyarakat.

Door Akselerasi Vaksinasi Covid 19

Kabid Dokkes Polda Sumut Kombes Pol Dr
Agustinus, Karumkit. Polda Sumut Kombes Pol Dr Nelson Situmorang serta Wadir Samapta Polda Sumut AKBP Benny R Hutajuki, S.IK memimpin langsung keberangkatan tim vaksinator.

Polda Sumut Kerahkan tim Reaksi Cepat

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, SH, S.IK mengatakan vaksinasi door to door dilaksanakan di 21 Kecamatan yang terdiri dari 17 Kecamatan di Polrestabes Medan dan 4 Kecamatan di Polres Pelabuhan Belawan.

Sambung Hadi, Polda Sumut mengerahkan 21 tim vaksinator untuk mempercepat. pelaksana vaksinasi terhadap lansia di wilayah kota Medan agar mencapai target 60 persen, " ucapnya.

Percepatan vaksinasi Ini guna mencegah penyebaran Covid 19, kepads lansia yang termasuk rentan untuk terpapar muncul varian baru Omicron di Indonesia.

"Vaksinasi bagi lansia ini ditargetkan selesai dalam dua hari. Harapan kami vaksin yang dibawa oleh vsksinator dapat habis, jika habis akan dibawakan stok vaksin ke tim di lapangan," pungkas Kombes Hadi.(shaf/zie-red)

Barrier Gate

Berita Terkait