Kapolda Sumut, Langsung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 447 Personel Polda Sumut

Kapolda Sumut, Langsung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 447 Personel Polda Sumut
Kapolda Sumut, Langsung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 447 Personel Polda Sumut • red

Selecta News, Sumut- Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat 447 personel Polda Sumut dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS/ASN Polri, langsung dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra S, M.Si bertempat di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu, 1 Januari 2022.

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 447 Personel Polda Sumut

Kapolda bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), yang turut dihadiri Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr.Dadang Hartanto, SH, S.IK, M.Si, dan Pejabat Utama serta jajaran personel Polda Sumut

Pemberian kenaikan pangkat 447 personel, terdiri dari perwira 135 orang, Bintara 229 orang, Tamtama 57 orang, dan PNS/ASN 26 orang. Para personel yang diberikan kenaikan pangkat setingkat dengan persyaratan kinerja konditenya baik.

Kapolda Sumut pada kesempatan itu tak luput mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. "Selamat atas kenaikan pangkat dengan jaga nama baik Polri. Setelah itu kembali kepada keluarga dan ucapan terima kasih," sebut Panca.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,
tentunya membuat personel harus lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas lebih baik.

Untuk itu, "mari kita bersama-sama menjaga nama baik Polri, khususnya Polda Sumatera Utara," lanjut Panca.

Lalu Jenderal bintang dua tersebut, mengatakan, Polri saat ini menjadi urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat. Justru akan meraih prestasi sudah tentunya tidak
mudah, seperti membalikan telapak tangan.

"Karena itu, semua berkat teman-teman memiliki perilaku yang baik serta cara bekerja juga sangat baik dalam melayani masyarakat. Untuk itu, prestasi yang telah diraih harus dijaga sebaik-baiknya," papar Kapolda Irjen Panca.

"Kedepannya organisasi ini harus lebih maju lagi, dengan catatan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat bertugas hari ini, kita masih melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2021, bagi yang menjalankan tugas dapat segera menyesuaikan," pungkasnya.(shafwan/zie)

Barrier Gate

Berita Terkait