Satres Narkoba Polres Asahan.Ringkus Pelaku AS Pengedar Sabu di lokasi Sembunyiannya

Satres Narkoba Polres Asahan.Ringkus Pelaku AS Pengedar Sabu di lokasi Sembunyiannya
Satres Narkoba Polres Asahan.Ringkus Pelaku AS Pengedar Sabu di lokasi Sembunyiannya • red

Selecta News, Asahan- Satres Narkoba Polres Asahan menangkap dan mengungkap seorang pria yang terlibat kasus tindak pidana narkotika jenis sabu dari Perkebunan Sei Balai Kec. Meranti, Kabupaten Asahan.

Petugas Kepolisian dalam mengungkap kasus mengamankan seorang pria berinisial
AS (38) warga dusun IV,Desa Meranti, Kab. Asahan, Sum. Utara, Senin, (13/12/2021), pukul 18.00 Wib.

Dalam penangkapan tersangka berikut barang bukti 1(satu) bungkus plastik klip besar berisikan narkotika jenis sabu seberat 45,75 gr, bruto, 1(satu) unit HP Android merk. Samsung, serta 1(sstu) unit Hp. Andtoid merk Oppo yang turut disita.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.IK, MH pada kesempatan ini memaparkan kronologis penangkapan pelaku setelah menerima informasi dari masyarakat, kemudian petugas bergegas meluncur di lokasi dengan melakukan penyelidikan yang dipimpin Kanit Reserse kriminal Polres Asahan, Iptu Mulyono,.SH, MH langsung menuju Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan. Dalam penyelidikan petugas bertemu seseorang pria yang sedang menyimpan narkotika jenis sabu akan ditransaksikan..

Petugas berhasil amankan barang haram itu, berawal laporan masyarakat lalu menemukan seorang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan, kemudian petugas langsung menghampiri dan menangkapnya, sehingga tak berkutik langsung diborgol. kedua tangannya," ungkap Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira kepada awak media.

Sambungnya, pelaku mengaku saat diinterogasi bahwa barang narkoba itu disimpannya di gudang getah di areal Perkebunan Sei Balai, untuk menghindari dari pantauan petugas, Setelah diketahuii petugas tempat penyimpanan barang narkoba.jenis sabu, lalu pelaku AS, yang aktif mengedarkan sabu, akhirnya petugas ringkus pelaku AS.

Keberhasilan petugas setelah palaku menunjukan persembunyian barang haram itu,

selanjutnya pelaku bersama barang narkoba jenis diboyong ke Satres. Narkoba Polres Asahan guna menjalani proses pemetiksaan dan pengembangan untuk mengetahui asal usul. barrang haram tersebut, pungkas Kapolres AKBP Putu Yudha Perwira kepada Wartawan mengakhiri keterangannya.(shaf-zie)

Barrier Gate

Berita Terkait