Adanya Oknum Brigadir WD Diduga Gelapkan Sepeda Motor Tetangganya

Adanya Oknum Brigadir WD Diduga Gelapkan Sepeda Motor Tetangganya
Adanya Oknum Brigadir WD Diduga Gelapkan Sepeda Motor Tetangganya • ...

Selecta News, Medan- Ada oknum personel Brigadir WD yang bertugas di SPK Polsek Medan Barat yang diduga nekad menggelapkan sepeda motor milik Hari Andika Surbakti tetangganya, warga Jalan Almunium III, Kecamatan Medan Labuhan, Senin, 21 Nov 2021, sekira pukul 13.00 Wib.

Dengan kejadian itu sungguh memalukan institusi Polri. Namun begitu perlu. kita acungkan cap jempol buat Kapolsek Medan Barat.

Kompol Rusi Gusman begitu cepat dan tanggap langsung merespon adanya laporan tentang anak buahnya melakukan tidak terpuji sehingga merusak nama dari institusi Polri itu sendiri.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman dengan tegas menyebutkan, "ya, pelaku sudah kita amankan berikut juga barang bukti sepeda motor milik korban. Nantinya barang bukti bersama pelaku akan kita serahkan.

kepada Provost Polrestabes Medan untuk menjalani proses pemeriksaan atas tindakan hukum dari perbuatan anggotanya itu. Oleh karena Itu, dimintakan kepada pelaku segera minta maaf kepada korban.

"Sambungnya saat ditemui awak media diruang kerja Kapolsek, Selasa, 23 Nov.2021, oleh korban menuturkan kejadian, saat itu aku pergi ke Sambu untuk belanja, lalu datang pelaku Brigadir WD ke rumah untuk minjam sepeda motor sama adek ipar aku.

Namun sampai sekarang ini sepeda motor milikku juga tidak kunjung tiba dikembalikan," cetus Hari Andika.

Kapolsek.Medan Barat, juga mengharap
agar korban dapat mempercayakan proses hukum kepada pihak Kepolisian.

"Saya ber'empati terhadap persoalan yang disampaikan korban Hari Andika Surbakti..Kami mohon waktu untuk menindaklanjuti perkara ini," pungkasnya.(shsf /zie-red)

Barrier Gate

Berita Terkait