Kapolda Sumut Tinjau Progres Proyek Nasional Jalan Tol

Kapolda Sumut Tinjau Progres Proyek Nasional Jalan Tol
Kapolda Sumut Tinjau Progres Proyek Nasional Jalan Tol • red

Selecta News, Tebing Tinggi- Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sum. Utara, Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si langsung meninjau proyek nasional pembangunan jalan tol junction, Tebing Tinggi, pada Jum'at, 19 Nov 2021.

Peninjauan proyek Nasional tersebut, Kapolda didampingi Karo Ops Desman Tarigan, Direktur Reskrimsus Kombes John CE Nababan, Dansat Brimob Kombes Suheru, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi serta Jajaran Kapolres Tebing Tinggi, Siantar Simalungun.

"Kapolda bilang, kedatangannya ke sini meninjau progres proyek nasional pembangunan Jalan Tol seksi 1,2,3 dan 4 diantaranya, Tebing Tinggi, Siantar dan Indrapura," kata Panca kepada awak media.

Menurut Panca, setiap proyek strategis akan selalu ada dampak utama dan dampak ikutan yang kalau tidak diselesaikan dengan baik bisa berpengaruh terhadap kecepatan dan ketetapan penyelesaian pekerjaan.

"Oleh sebab itu, saya sudah mendorong para Kapolres beserta Bupati dan Dandim untuk mendukung proyek strategis nasional yang ada di Sum. Utara," ujar Irjen Pol Panca Putra.S.

"Penting perencanaan yang matang, tambah Panca, seraya mengjngatkan kita karena perencanaan itu harus kuat," tegas Kapolda.

Lanjut panca, dengan mengungkapkan.dia akan melihat progres pengerjaan proyek strategis tersebut, dan mendukung pekerjaan harus segera selesai tepat waktu.

"Soalnya tidak usah ragu, jika ada kendala
di lapangan segera disampaikan kepada kami, untuk dapat diambil langkah cepat dalam penanganan. Kami juga akan memberikan pengamanan secara maksimal,," ucap Panca dengan semangat.

"Sanbungnya, para pimpinan proyek agar
sering berkomunikasi dengan para Kapolres
yang wilayahnya masuk dalam zona proyek pembangunan jalan Tol. Seperti pembebasan lahan dan hambatan lainnya..Karena itu sudah menjadi tugas kita," pungkas Jenderal bintang dua itu kepada awak media.(shaf,/ zie-red)

Barrier Gate

Berita Terkait