Kapolsek Percut Seituan Ajak Rekan Jurnalis Untuk Jalin Hubungan Yang Baik Dalam Membangun Situasi Yang Kondisif

Kapolsek Percut Seituan Ajak Rekan Jurnalis Untuk Jalin Hubungan Yang Baik Dalam Membangun Situasi Yang Kondisif
Kapolsek Percut Seituan Ajak Rekan Jurnalis Untuk Jalin Hubungan Yang Baik Dalam Membangun Situasi Yang Kondisif • red

Medan, Selecta News- Percut Seituan, Gelar coffee morning pejabat baru Kapolsek

Percut Seituan, Kompol Muhammad Agustiawan, S.Ik, dengan awak media yang meliput di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya.

Acara pertemuan dan perkenalan orang nomor 1 Polsek Percut Seituan sama rekan jurnalis lalu diawali makan dan minum bersama, tak luput.dibarengi juga percakapan sangat akrab dari Agustiawan menyangkut soal kamtibmas, selain mengajak bekerja sama pada rekan- rekan jurnalis dalam melaksanakan tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi), yang diemban dari masing- masing.

Coffee morning yang berlangsung antara Kapolsek Percut Seituan dengan sejumlah jurnalis berbagai.media di Warung Mie Aceh bang Udin, simpang Unimed, Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kec. Percut Seituan, Deli Serdang, Sum. Utara, Sabtu, 16 Okt 2021.

"Dari bincang-bincang Kapolsek sebagai pejabat yang baru datang bertugas di daerah ini, walau baru beberapa saat sudah lebih dulu ucapan salam dan berterima kasih dihadapan awak media sambil juga mengajak untuk bekerja sama. Karena itu diakuinya, bahwa tugasnya bisa berhasil berkat bantuan dari rekan rekan jurnalis," ucap Agustiawan.

Ajak Rekan Jurnalis Untuk Jalin Hubungan Yang Baik

Acara Kegiatan seperti ini, sambung Kompol Agustiawan, merupakan temuan silaturahmi atau sebagai perkenalan diri satu sama lain antara jurnalis.juga dengan dirinya baru menjabat pimpinan di Daerah Hukum Polsek
Percut Seituan.

Menurutnya, dalam perkenalan ini, awak media tidak asing baginya, karena dikala itu pernah menulis sewaktu menjabat pejabat sebagai Kabag humas Polresta Deliserdang, sebelum bertugas di Polda Sumut.

"Lalu dia berharap, dengan.menitipkan diri kepada awak media, dan diakunya sekali lagi bahwa dia bersama.personel.tak bisa kerja sendirian, justru mengajak untuk menjalin hubungan yang baik khususnya dalam pekerjaan dan mari kita membangun situasi yang kondusif, khusus di wilayah Polsek Percut Seituan," ujar mantan Kanit III Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut itu.

Pejabat perwira bunga satu.melati itu
kinerja dalam prestasi dibidang reserse cukup pengalaman, terkait adanya viral pedagang Pasar Gambir, hingga Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan dikenakan sanksi dicopot dari jabatan, hingga ia menerima amanah dari pimpinan untuk mengambil alih tugas Komando puncak pimpinan di Polsek Percut Seituan.

"Terkait dengan kasus viral pedagang Pasar Gambir, kami harap dan memohon kepada awak media atau rekan-rekan untuk bersinergi. Dengan adanya pemberitaan jurnalis
tentu menjadi informasi.kami untuk mengembangkan sesuatu persoalan," tambahnya.

Cerita panjang Kompol Muhammad Agustiawan, tentang perjalanan dinas mulia diembannya saat dia bertugas di Bareskrim Polri, turut dilibatkan menumpas pembobolan website KPU Pusat Indonesia. Selain juga turut ungkap pembunuhan wartawan Marsal Harahap di daerah Simalungun, saat itu bertugas pada Kanit III Subdit IV/Renakta Kriminal Umum Polda Sumut.

Dalam pertemuan humanis itu, turut dilibatkan Wakapolsek Percut Seituan, AKP Karya Tarigan, Kanit Sabhara H.Manurung, Kanit Lantas Iptu Syshri Ramadhan, Panit Reskrim Iptu Ahmad Akbar, Kasubbag Humas Aiptu Basramansyah
serta belasan jurnalis dari berbagai.media.

"Lalu, Kompol Muhd Agustiawan, minta dengan terbuka, dan harapkan rekan-rekan jika ada yang ingin di konfirmasi dan sangat penting silakan temui Kasubbag Humas atau Kanit kalau bersifat urgent sekali bisa bertemu saya. Kaena saya berharap semua pemberitaan yang diangkat ke media dapat dikonfirmasi," pungkasnya.

Kompol Muhammad Agustiawan diangkat sebagai Kapolsek, oleh Kapolda Sumut tertulis dalam Surat Telegram Kapolda Sumut, dengan Nomor ST/105/X/KEP/2021, tertanggal, 13 Oktober 2021.

Surat Telegram Kapolda Sumut disampaikan kepada Kompol Muhammad Agustiawan untuk.menjabat Kapolsek Percut Sei Tuan, sebelumnya Kanit III Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, gantikan AKP Jan Piter Napitupulu yang mutasikan ke Pama
Yanma Polda Sumut. dalam rangka proses pemeriksaan.(shaf/Jojo)

Barrier Gate