Korps SIP Angkatan Ke 50 WSA Kapolda Sumut Salurkan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan

Korps SIP Angkatan Ke 50 WSA Kapolda Sumut Salurkan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan
Korps SIP Angkatan ke-50 WSA Polda Sumut Salurkan Bansos • red

MEDAN, Selecta News- Polda Sumut menyalurkan bantuan sosial di dua lokasi yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/10/2021).

Adapun dua lokasi itu diantaranya Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera (Yapentra) yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa dan panti asuhan Al Jami’yatul Wasliyah di Lubuk pakam.

Bantuan sosial yang dibagikan diantaranya untuk Yapentra yaitu beras sebanyak 150 kg, mie instan sebanyak 15 Dus, masker medis 5 kotak, telor 11 papan, biskuit 3 lusin, bubuk tehb1 dus, susu 1 dus, minyak sayur 12 Liter dan gula pasir 15 kg.

Panti Asuhan Al Jami’yatul Wasliyah yaitu beras sebanyak 150 kg, mie instan sebanyak 15 Dus, masker medis 5 kotak, telor 11 papan, biskuit 3 lusin, bubuk tehb1 dus, susu 1 dus, minyak sayur 12 Liter dan gula pasir 15 kg.

Ipda Haryono perwakilan, sekaligus ketua tim dari Korps SIP angkatan ke-50 TA 2021 Wira Satya Adhipradana (WSA) Polda Sumut ini mengaku bahwa kegiatan positif ini merupakan arahan dari pimpinan.

“Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat, dengan adanya bantuan yang kami berikan ini, mudah mudahan dapat meringankan ekonomi masyarakat. Khususnya yang sedang berada di Panti Asuhan ini,” ucap Ipda Haryono.

Menurutnya, kegiatan positif harus terus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan.

“Ditengah pandemi Covid 19 ini, mudah mudahan kami akan selalu melakukan kegiatan membagikan sembako kepada panti asuhan yang lainnya. Mohon doanya selalu,” tuturnya.

Selain itu, tim juga membagikan masker kepada penghuni panti. Mereka juga menghimbau agar pengurus maupun penghuni pantai selalu menerapkan protokol kesehatan.(red)

Barrier Gate

Berita Terkait