Polisi Tangkap Pembunuh Guru SD Medan Johor, Setelah Bersarang Peluru dikakinya

Selecta News, Medan- Unit Reskrim.Polsek Delitua tangkap seorang warga identitas Khamarul Fattah alias De Gam, terkait pembunuhan Guru SD Medan Johor, kota Medan, Sumatera Utara.

Setelah pelaku memukul dengan benda keras kepala seorang guru Sekolah Dasar (SD) M. Ilyas (32), hingga tewas, Jumat, bulan lalu.

Diketahui ada mayat seorang pria yang sudah membusuk di salah satu rumah Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Penemuan jazat korban diketahui oleh
rekan sekerja yang kebetulan berkunjung ke rumah korban.Oleh karena sudah tiga hari M.Ilyas (korban), tidak datang mengajar anak didiknya di sekolah.

Anehnya, kedatangan rekan dari sekolah terlihat rumah korban dalam keadaan terkunci dan beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban. Hanya saja sekitar rumah tercium bau aroma busuk.

Lalu, rekan sekerja mencurigai bahwa
bau aroma busuk itu berasal dari dalam rumah korban, sehingga puluhan warga masyarakat darang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui apa yang terjadi, dengan keadaan itu, sebagian masyarakat lewat Kepala Lingkungan (Kepling) melaporkan hal itu ke pihak aparat Kepolisian Delitua, yang tak berapa lama sudah berada di lokasi

Namun saat ini dari penyebab tewas pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan kejadian hanya saja pelaku sudah ditangkap, setelah dilumpuhkan dengan timah panas bersarang dikaki, karena mencoba hendak kabur saat penangkapan petugas dan kini pelaku meringkuk dalam sel tahanan Polsek Delitua.( shaf- shr.s )

Barrier Gate