Kapolda Panca, Sangat Peduli Kepada Atlet Wushu Dengan Berikan Semangat di PON 2021, Akhirnya Meraih 5 Medali

Kapolda Panca, Sangat Peduli Kepada Atlet Wushu Dengan Berikan Semangat di PON 2021, Akhirnya Meraih 5 Medali
Kapolda Panca, Sangat Peduli Kepada Atlet Wushu Dengan Berikan Semangat di PON 2021, Akhirnya Meraih 5 Medali • sn/red

Selecta News, Sumut- Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sum. Utara, Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra, S. M.Si menyambut rasa gembira dan bangga kedatangan kontingen atlet Wushu Sumatera Utara berhasil menyandang 5 medali emas pada PON XX 2021 di Papua.

Dengan keberhasilan atlet Wushu yang mengangkat nama Sumut itu langsung disambut Kapolda Panca di Mapolda Sumatera Utara, Kamis, 7 Okt 2021.

Kontingen atlet Wushu dan Official, mendapat sambutan penghormatan tarian selamat datang, serta diiringi ucapan Kapolda Panca, rasa bangga dan terima kasih atas prestasi atlet meraih emas dari event PON 2021 Papua tersebut. Selain hadir Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Dr Dadang Hartanto, sebagai mendampingi
Kapolda Sumut, bersama PJU Polda Sumut turut mengalungkan bunga kepada seluruh.atlet.

"Saya selaku Kapolda Sumut, turut mewakili Forkopimda Sumatera Utara menyambut kedatangan para atlet Wushu PON 2021, yang telah berbuat dengan mencetak prestasi yang sangat membanggakan Sumatera Utara," kata Irjen Pol Panca.pada saat bincang-bincang dengan para atlet dan Official.

"Kepada para atlet, saya bersama Forkopimda Sumut, mengucapkan terima kasih yang mana telah menyumbangkan 15 medali, diantaranya 5 emas, 5 perak dan 5 perunggu yang diperoleh dari event nasional pada PON 2021 di Papua. Hasil perolehan medali yang diraih berkat kerja keras para atlet, sehingga kita bersyukur dan bangga," tambah Jenderal bintang dua dihadapan pengurus Koni Sumut dan Wushu.

Forkopimda Sumatera Utara sangat bangga atas prestasi Wushu, sambung Kapolda, meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, para atlet berhasil meraih medali emas.

"Prestasi atlet yang sangat dibanggakan itu, Forkopimda sudah menyampaikan kepada Gubernur Sum Utara untuk mempersiapkan sarana dan prasarana serta membenahi kebutuhan para atlet Sumatera Utara," ungkapnya.

Kedepannya para pelatih harus lebih bersemangat dalam melatih atlet, dan Panca berharap, sebagai persiapkan diri menghadapi event Olahraga.lainnya hingga internasional.

"Forkopimda akan memberikan reward
kepada para atlet yang dapat meraih

medali, dan khususnya Polda Sumut akan memberi rekrutmen proaktif kepada para atlet untuk masuk.dan bergabung pada Kepolisian Negara Republik Indonesia," harapnya.

Kita harus bangun dan harumkan.nama Sumatera Utara, dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kontingen atlet Wushu yang sudah banggakan Provinsi.Sum.Utara di tingkat nasional," terang mantan Kapolda Sulut tersebut.

Para atlet Wushu, dalam kesempatan itu
mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut beserta jajaran.

Ketua Umum Wushu Sumatera Utara, Darsen Song, mengapresiasi kepedulian Kapolda

Atlet Wushu Dengan Berikan Semangat di PON 2021, Akhirnya Meraih 5 Medali

Sumut bersama jajarannya karena memberikan motivasi dan semangat saat menghadiri pembukaan PON 2021 di Papua.

Kami pun telah menyiapkan atlet PON
2021, yang terbaik dan bisa diharapkan meraih emas, dari atlet Wushu, sambung Song, hanya saja kami minta dukungan pemerintah provinsi Sumatera Utara dapat berikan bangunan gedung guna tempat pelatihan atlet Wushu," harapnya. (shaf/zie)

Barrier Gate

Berita Terkait