Perampok Toko Emas Pasar Simpang Limun, Dilumpuhkan Dengan Peluru Timah Panas Bagian Kaki dan Seorang Ditembak Mati

Perampok Toko Emas Pasar Simpang Limun,  Dilumpuhkan Dengan Peluru Timah Panas Bagian Kaki dan Seorang Ditembak Mati
Perampok Toko Emas Pasar Simpang Limun, Dilumpuhkan Dengan Peluru Timah Panas Bagian Kaki dan Seorang Ditembak Mati • sn/red

Cendana Net News, Medan- Keempat perampok dua toko emas dikawasan pasar Simpang limun, Jalan SM Raja/Jl. M.Nawi Harahap Medan, berhasil ditangkap dan diawali dengan persembahan peluru timah panas kepada satu pelaku ditembak mati karena berusaha lakukan perlawanan saat Pra Rekon, dan tiga orang pelaku lainnya! hanya ditembak bagian kaki.
Kasus perampokan ini tampaknya sudah temukan titik terang.

Polisi bekerja keras dalam memburu keempat penjahat yang menggunakan senpi laras pendek dan laras panjang tersebut, berhasil dilumpuhkan oleh Tim gabungan Kriminal Umum Kepolisian Sumatera Utara, dibawah Pimpinan Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan Sat Reserse kriminal Polrestabes Medan yang memburu kelompok spesialis perampok hingga keluar kota, bahkan luar provinsi.

Mengenai penangkapan empat pelaku perampok, saat ditanyakan kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Riko Sunarko, Selasa 14 Sept 2021, mengatakan, kasus ini nantinya akan dipaparkan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra S, M.Si.

"Besok Rabu, 15 Sept 2021, akan dirilis Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara,"ujar Riko.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, S.IK, SH, saat dikonfirmasi menjelaskan, seorang dari keempat pelaku berinisial H ditembak mati karena mencoba melawan petugas, sedangkan ketiga pelaku lainnya ditembak dibagian kaki, kerena melawan
Itu sangat bahayakan petugas yang menjalankan tugas

Sementara ini ketiga tersangka masih dilakukan penyelidikan, kata Kombes Tatan, seraya mengingat peristiwa perampokan toko emas yang terjadi sekira pukul 14.35 Wib..lalu dia membenarkan adanya suara letusan di.lokasi dan diketahui telah mengenai seorang juru parkir yang saat dalam.perawatan medis.

"Dibenarkan korban yang terkena tembakan sempat dilarikan ke rumah sakit dan juga petugas mengamankan Selongsong peluru dari lokasi," pungkasnya.(zie/shaf)

Barrier Gate

Berita Terkait