Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB Tinjau Santri Pondok Pesantren Mustafawiyah Madina

Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB Tinjau Santri Pondok Pesantren Mustafawiyah Madina
Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB Santri Pondok Pesantren Mustafawiyah Madina • sn/red

Selecta News, Madina- Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Covid - 19_di Wilayah Mandailing Natal. Jumat (10/09/21) bertempat di Ponpes Mustafawiyah Mandailing Natal.

Turut hadir mendampingi kedua jenderal tersebut , PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Kapolres Madina, Bupati Madina serta unsur terkait lainnya.

Dalam Kunker ini Kapolda Sumut tiba di Kompi Senapan B Batalyon Infantri 123, Kemudian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan santriwati di Aula pondok pesantren mustafawiyah Mandailing natal.

Dalam peninjauan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I /BB memberikan semangat serta dukungan untuk para santri agar tidak takut di vaksin karena vaksin sangat penting untuk membentuk antibody agar terhindar dari covid -19 sehingga kegiatan belajar dan mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Jenderal Bintang dua di Polda Sumut itu juga meminta kepada para santri dan santriwati agar tetap menjaga protokol kesehatan 5 M saat beraktifitas.

"kalau bisa rutin berjemur saat pagi hari karena matahari pagi bagus untuk kesehatan kita ya anak - anak” ucap Irjen Panca.

Di akhir peninjauannya ke pondok pesantren Kapolda Sumut dan Pangdam juga memotivasi anak - anak pondok pesantren agar tetap semangat menjalani proses belajar di ponpes ini dan berharap apa yg di cita - citakan tercapai.(sn/red)

Barrier Gate

Berita Terkait