Pelaku Pengedar Sabu Ditangkap Polda Sumut Sepeda Motor dan Sabu Seberat 800 Gram Disita

Pelaku Pengedar Sabu  Ditangkap Polda Sumut  Sepeda Motor dan Sabu Seberat 800 Gram Disita
Pelaku Pengedar Sabu Ditangkap Polda Sumut Sepeda Motor dan Sabu Seberat 800 Gram Disita • sn/red

Selecta News, Sumut- Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut menangkap pelaku yang diduga pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Besar Tembung, Desa Bandar Khalipa, Kec. Percut Seituan, Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 20 Agt 2021, malam. Dari tangan pelaku M.Nandri Nasution (240), polisi menyita barang bukti sabu seberat 800 gram.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.IK, MH menuturkan, pelaku kita tangkap berdasarkan laporan masyarakat.

"Awalnya ditangkap oleh kepolisian setelah menerima informasi adanya pria beralamat, Kec.Medan Tembung yang akan mengantar sabu," sebut Hadi, Jumat, 27 Agt 2021.

Lalu, tim personel bergerak menuju sasaran.melakukan penyidikan dan penangkapan. "Saat itu dilaporkan pelaku sedang mengenderai sepeda motor No.Pol BK 3192 AHH, menuju luar kota," sebutnya.

Sepeda Motor dan Sabu Seberat 800 Gram Disita

"Setelah itu petugas memburu pelaku Nandri dan langsung lmenangkap serta melakukan pengeledahan dan ditemukan 6(enam) bungkus plastik warna putih bening yang diduga berisi sabu," ungkap Hadi.

Pelaku Nandri Nasution saat diinterogasi terpaksa mengaku barang bukti sabu masih ada disimpan di rumahnya "Kita cek ke rumahnya
ditemukan 11 bungkus plastik berisi
sabu didalam.mesin cuci," ujarnya.

Dari pengakuan pelaku Nandri, sabu itu akan diantar pada temannya. "Itu masih kita lidik dan kita kembangkan," akunya.

Masalah jumlah sabu yang disita, sambung Hadi, seberat 800 Gram."Selain sabu ada sepeda motor dan handphone yang kita sita dari pelaku," paparnya.(shafwan/zie)

Barrier Gate