Wartawan Solid dan Bersinergi Harus Kompak Sesama Profesi Serta Jaga Marwah

Wartawan Solid dan Bersinergi Harus Kompak Sesama Profesi Serta Jaga Marwah
Wartawan Solid dan Bersinergi Harus Kompak Sesama Profesi Serta Jaga Marwah • sn/red

Selecta News, Sumut- Pendataan ulang bagi wartawan berunit Humas Polri Polda Sumut, yang sehari- harinya melakukan peliputan kegiatan dijajaran kepolisian Sumatera Utara.

"Dengan kebijakan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, S.IK, SH tentang pendataan seluruh rekan-rekan disambut positif dan malah ada yang berucap sangat wajar dilakukan pihak Hadi. Karena selama ini tak terhitung lagi banyak wartawan hingga diperkira 200-an lebih," sebutnya.

"Sehingga Kabid Humas Hadi, susah merincinya dan sangat kelabakan untuk.memilih mana yang benaran, mana yang tidak benaran karena semuanya "dilengkapi kartu pers", namun bila ada rillis dari Kabid Humas Polda Sumut saat disampaikan ternyata berita nihil. Hal ini dibenarkan Hadi dan beberapa kali ditelitinya hasil '0' persen.

Justru karena itu, kita terbitkan 3 kelompok atau jalur untuk rekan-rekan bisa memilih yang mana yang senangi.

Selain juga untukku memudahkan rekan Wartawan/Jurnalis sehingga tidak lagi berkumpul, justru di masa penyebaran Covid 19 ini kita perlu menghindari kerumunan," jelasnya.

Oleh karena itu, Kombes Hadi Wahyudi
mengundang rekan- rekan jurnalime hadir
diruangnya secara duduk berbarengan bersama, namun tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes).

Selain juga staf Humas Poldssu menyajikan makanan ringan dan minum air meniral Aqua. Hal ini terlihat penuh keakraban dan saling berkesinambungan sesama mitra Polri dibawah naungan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi layaknya antara bapak ingatkan anaknya dengan memberikan arahan berupa ilmu kehidupan.

Dan kemungkin selama ini para kuli tinta lupa siapa diri kita ini yang sebenarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak dengan harapan semua rekan sesama profesi harus kompak dan jaga marwah, jangan berseteru, dan andaikan ada masalah harap diselesaikan dengan terbaik.karena wartawan harus solid mampu bersinergi apalagi rekan pers dipandang sangat mulia ditengah-tengah masyarakat, tutupnya.(shaf/zie)

Barrier Gate

Berita Terkait