Operasi Aman Nusa II Sudah Berakhir, Pada Senen 2 Agt 2021, Malam Ini

Operasi Aman Nusa II Sudah Berakhir, Pada Senen 2 Agt 2021, Malam Ini
Operasi Aman Nusa II Sudah Berakhir, Pada Senen 2 Agt 2021, Malam Ini • sn/red

Selecta News, Jakarta- Operasi Aman Nusa II berakhir hari ini, Senen. 2 Agustus 2021, sekitar pukul. 00.00 Wib, malam ini, pelasanaan operasi ketika itu mulai pada, 3 Juli 2021.

"Berakhir malam ini operasi Aman Nusa II tepatnya, 2 Agt 2021,"kata jurubicara Mabes Polri, Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan yang dirilis dari siaran Polri TV, Senen, 2 Agt 2021.

Sambung Kombes Pol Ramadhan walau telah berakhir, namun untuk Operasi kontijensi tetap akan dilakukan secara mandiri. Untuk kegiatan ini, Polri akan menerjunkan sejumlah personel yang disesuaikan dengan kebutuhan.

"Berdasarkan surat telegram Kapolri, jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap selalu konsisten dalam menangkal pencegahan pandemi Covid 19," sebut Kombes Ahmad Ramadhan.

Dia juga mengimbau agar Polda-Polda yang menggelar Operasi Aman Nusa II untuk mengakhirinya. Selanjutnya Operasi akan diteruskan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYB).

"Sedangkan Mabes Polri tetap lanjutkan pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa dengan bentuk Operasi terpusat secara mandiri.Artinya Polri tetap konsisten dalam rangka lakukan pencegahan dan penanganan Covid 19," tukas Ramadhan.(leo.s/shaf@ humas)

Barrier Gate

Berita Terkait