Putri dari Seorang Pengusaha Terkenal Juga Tokoh Partai Politik itu, Gunakan Narkoba Nia & Ardi Ditangkap Polisi

Putri dari Seorang Pengusaha Terkenal Juga Tokoh Partai Politik itu, Gunakan Narkoba Nia & Ardi Ditangkap Polisi
Putri dari Seorang Pengusaha Terkenal Juga Tokoh Partai Politik itu, Gunakan Narkoba Nia & Ardi Ditangkap Polisi • sn/red

Jakarta, Selecta News- Aktris Sinetron TV, Nia Ramadhani dengan suaminya Ardi Bakrie, putra dari seorang pengusaha yang juga tokoh politik
dari partai Beringin itu, akhirnya ditangkap polisi diduga kasus penyalahgunaan narkotika. Informasi tentang penangkapan itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak Media, Kamis, 8 Juli 2021.

"Saya membenarkan NR (Nia Ramadhani) dan AB (Ardi Bakrie), sementara kedua pengguna narkoba itu masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Jakpus," ungkap Yusri ketika ditanya berkaitan kebenaran penangkapan aktris Senetron Telivisi itu bersama suaminya.

Sambung Yunus, saat penangkapan polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu terhadap pasutri tersebut.

Namun, kita belum bisa merinci total berat sabu yang disita. Begitu juga kronologis maupun ichwal kasus yang menjerat keduanya mengingat masih menjalani proses pemeriksaan.

"Nanti siang setelah zuhur, janji Yunus, kita akan melakukan konferensi pers di Polres Jakpus. Saya akan menunggu teman-teman disana," sebut Kabid Humas itu.

Sebelumnya warga net pada Media Sosial (Medsos) sangat heboh dengan selentingan kabar penangkapan polisi dua orang tersohor Artis Senetron TV Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (suami isteri) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan itu sempat diunggah oleh salah satu akun instagram @jktnewss pada Rabu, 7 Juli 2021, malam.

"Penangkapan artis sinetron TV Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (suami) oleh Polres Metro Jaya persis di kawasan Pondok Indah, Kebayoran lama, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021, malam," tulis akun dengan pengikut lebih dari 78 ribu tersebut.

Dalam akun ditulis penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Untuk kasus ini Nia dan Ardi diboyong ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Dengan unggahan itu, netizen banyak yang menduga inisial merujuk pada Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie (suaminya).(shaf / leo.s)

Barrier Gate

Berita Terkait