Hari Bhayangkara ke 75 Panglima TNI Memberi Kue Ulang Tahun Kepada Kapolri Sigit

Hari Bhayangkara ke 75 Panglima TNI Memberi Kue Ulang Tahun Kepada Kapolri Sigit
Hari Bhayangkara ke 75 Panglima TNI Memberi Kue Ulang Tahun Kepada Kapolri Sigit • sn/red

Jakarta, Selecta News-Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada hari Bhayangkara ke - 75 itu.

Panglima TNI berkunjung tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan itu turut memberikan ucapan selamat dan juga menyerahkan kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dalam hal itu menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 kepada Kapolri.

Panglima TNI Hadi mendo'akan di hari ulang tahun ini, Polri semakin profesional dengan mengedepankan "Presisi" yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri.

"Sekali lagj kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75," kata Panglima TNI, dikutip dari siaran pers Puspen TNI.

Pada kesempatan itu Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan, bahwa kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan pada HUT Bhayangkara ke - 75 ini.

Adapun kejutan itu tidak hanya diberikan kepada Kapolri, juga seluruh jajaran TNI yang ada dikewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama turut memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat," ucap Panglima TNI.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut menyampaikan rasa ucapan terima kasih
atas kejutan dan perhatian Panglima TNI.pada hari Bhayangkara ke-75 yang secara bersama- sama kita peringati pada hari yang bahagia ini.( leo.s/shaf)

Barrier Gate

Berita Terkait