Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara Bersama 5 Wanita, Terkait Pesta Narkoba Mendekam Dalam Bui

Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara Bersama 5 Wanita, Terkait Pesta Narkoba Mendekam Dalam Bui
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara Bersama 5 Wanita, Terkait Pesta Narkoba Mendekam Dalam Bui • sn/red

Sumut, Selecta News- Seorang pejabat penting kedapatan sedang pesta Narkoba bersama delapan orang rekannya,yang diantaranya lima wanita kencannya di salah satu ruangan karsoke atau tempat hiburan malam, Jalan Haji Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Adapun yang disebut pejabat penting tersebut, adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara (57) malam itu ditangkap Minggu, 13 Juni 2021,lagi asyik menikmati karaoke dibarengi pesta narkoba bersama lima wanita yang di bockingnya, nyatanya membawa nasib malang digerebek Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan. Dalam hal itu, dia telah mengaku ada menggunakan pil ekstasi, dengan hasil test urine positif.

Dari laman situs Pemkab Nias Utara, Yafeti Nazara sejak menjabat Sekda 2018,
dengan pangkat terakhir, Pembina Utama Gol. IV/c. Sebelum dipercaya menjadi Sekda dan saat itu Yafeti pernah memegang beberapa jabatan struktural dilingkungan Pemkab Nias Utara.Dia tercatat menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Pemkab Nias Utara, 2016/2018 Kemudian dia mengemban amanah sebagai Kepala Dinas (Kadis),P2AP2KB Nias Utara (2015/2016), lalu sebagai Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Nias Utara (2014/2015), serta menjabat Kepala Dinas Kesehatan Nias Utara (2010/2014).

Selanjutnya, Yaferi menempuh pendidikan berlatar belakang kesehatan. Dia merupakan pendidikan S1 Keperawatan Universitas Sum.Utara pada 2001, kemudian melanjutkan study pendidikan dengan mengambil S2 Keperawatan di. Universitas Indonesia pada 2006, serta Ners Spesialis Materniras UI pada 2007.

5 Wanita, Terkait Pesta Narkoba

Yaferi Nazara, kini mendapatkan sorotan
karena terjaring razia saat dirinya bersama lima wanita dan tiga pria sedang pesta Narkoba di salah satu tempat hiburan malam.

Inilah kisah perjalanan hidup Sekda Nias Utara
dan kini dia menjalani proses penyidikan, oleh sebab itu dia harus mendekam dibalik jeruji besi aparat hukum.(shaf / zie)

Barrier Gate

Berita Terkait