Live Musik Hotel Carabia di Gerebek Polisi, 48 Orang Diamankan

Live Musik Hotel Carabia di Gerebek Polisi,  48 Orang Diamankan
Live Musik Hotel Carabia di Gerebek Polisi, 48 Orang Diamankan • sn/red

Medan, Selecta News- Kembali digerebek lokasi hiburan Live Musik Hotel Carabia dalam wilayah hukum Jalan Timur Medan, Minggu dini hari lalu.

Razia Prokes secara tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur menemui nongkrongan yang secara kerumunan anak muda-mudi yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

"Sehingga petugas mengamankan dari lokasi 48 orang baik pria dan wanita," sebut Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada awak media.

Sambung Arifin, razia ini berdasarkan informasi adanya lokasi hiburan dibuka dimasa pandemi Covid 19, awal seluruh kegiatan tanpa mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dengan begitu, pihak Kepolsian Medan menanggapi informasi secara serius kemudian mendatangi lokasi hiburan tersebut, dan mengamankan sejumlah pengunjung disana.

Dalam operasi razia prokes malam itu langsung dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan, dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, pada lokasi hiburan tersebut, dihimbau agar segera ditutup dan seluruh pengunjung yang berada di lokasi hiburan digiring ke Mapolrestabes Medan untuk diminta data diri dan keterangan.

"Petugas dalam tindakannya dilokasi hiburan dibentang garis police line dan hal yang tetap dilakukan pada lokasi hiburan lainnya di Medan," jelas Arifin.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait