Kapolda Sumut, Kunjungan Kerja ke Humbahas Meninjau Proses Percepatan Vaksin Bagi Masyarakat Samosir

Kapolda Sumut, Kunjungan Kerja ke Humbahas Meninjau Proses Percepatan Vaksin Bagi Masyarakat Samosir
Kapolda Sumut, Kunjungan Kerja ke Humbahas Meninjau Proses Percepatan Vaksin Bagi Masyarakat Samosir • sn/red

Sumut, Selecta News- Polda Sumut saat ini percepat proses vaksinasi kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid 19.

Kapolda Sumut, Irjen Pol, Drs. R.Z. Panca Putra, S, MSi, dengan kunjungan kerjanya untuk meninjau langsung dalam pemberian suntikan vaksinasi secara massal yang dilaksanakan, Kamis, kemarin lalu, di Kantor Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) tersebut.

Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolres Humbahas, AKBP Ronny N. Sidabutar,

didampingi Bupati Humbahas serta pejabat lainnya. Selain itu, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra S, terlihat menyemangati masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

"Dalam hal tersebut, Kapolda Sumut, sedang berbicara dengan seorang ibu, mengatakan, suntik vaksinasi ya' buk ?tidak sakit dan biar imunitas tubuh kita tetap sehat," ucapnya, kepada ibu tersebut yang menerima suntik vaksin tersebut.

Panca angkat bicara sama awak media, bahwa kedatangannya ke daerah Kabupaten Humbahas ini sebagai kunjungan kerjanya meninjau langsung proses suntikan vaksinasi massal yang diberikan kepada masyarakat.

Dengan harapan, setelah warga masyarakat Samosir diberikan vaksin sehingga dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, sebutnya.

Popular Stories Right now antara lain, Polres Batubara Resmikan Pelepasan.Mobil Vaksin Keliling Jangan Mudik Kalau Gak Mau Bikin Orang Sakit Sekampung.

Anggota Komisi II DPRD Medan, Aksi Protes Keberadaan PT. Api Diduga Tidak Murni Keinginan Warga.

Panca mengimbau, walau masyarakat sudah mendapatkan suntikan vaksin tetap diminta mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu, saya mengimbau, "masyarakat untuk tidak pergi.mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran pendemi Covid 19," tegasnya.(rel/sn-shaf)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait