Vaksinasi 530 Pekerja Buruh, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Lakukan Pengecekan

Vaksinasi 530 Pekerja Buruh, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Lakukan Pengecekan
Vaksinasi 530 Pekerja Buruh, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Lakukan Pengecekan • sn/red

Sumut, Selecta News-Walau kaum buruh sudah mendapatkan suntikan vaksinasi, namun tetap diimbau mematuhi protokol kesehatan (prokes), memakai masker, mencuci tangan dengan mengalir, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak, ungkapnya. Proses vaksinasi yang bertujuan mendukung program pemerintah dalam.mempercepat pemulihan kesehatan nasional.

Untuk itu, Kapolda Sumut, irjen Pol R.Z.
Panca Putra, S dan Pangdam I/BB Mayjen

TNI Hasanuddin, pada Jumat, 30 April 2021 semalam melakukan pengecekan terhadap buruh bertempat di P3UD Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sum. Utara.

"Kini ada saudara kita dari pekerja/ buruh yang mengikuti vaksinasi," jelas Kapolda Sumut, Irjen Pol R Z Panca Putra.S disela-sela pengecekan vaksinasi Kapolda Panca Putra mengingatkan, kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali buruh atau tidak melaksanakan mudik lebaran. Karena sudah ada larangan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Sumatera Utara.

"Penyekatan larangan mudik, Polda Sumut telah menempatkan 73 titik pos. Pabila ada masyarakat yang nekad melakukan perjalanan mudik akan diputar balik. Oleh sebab itu, kita mengimbau dan juga saya meminta kepada
semua pihak untuk mematuhi peraturan tersebut," pungkasnya.(shaf/zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait