Wartawan Polda Sumut Suntikan Vaksin Untuk Sehat dan Terbebas Dari Penularan Wabah Covid 19

Wartawan Polda Sumut Suntikan Vaksin Untuk Sehat dan Terbebas Dari Penularan Wabah Covid 19
Wartawan Polda Sumut Suntikan Vaksin Untuk Sehat dan Terbebas Dari Penularan Wabah Covid 19 • sn/red

Sumut, Selecta News- Suntikan vaksinasi Covid 19, kepada Wartawan Unit Polri Polda Sumut, dilaksanakan siang diruangan Biddokkes Polda Sumut, Jumat, 23 April 2021.

Untuk tahap I diberikan vaksinasi Covid 19, bagi wartawan ini berinteraksi dan bertugas meliput kegiatan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra S, MSi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, vaksinasi terhadap wartawan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Sumatera Utara.

Hadi berharap, pasca vaksinasi Imunitas para wartawan menjadi meningkat. Setelah itu peran media bisa menyampaikan kepada masyarakat, efek dari penyuntikan vaksin Covid, 19.

"Kawan-kawan dari media, harapan Hadi bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal," harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polda (FWP) Sumut Zulkifli juga memberi apresiasi kepada Polda Sumut telah memprioritaskan wartawan sebagai penerima vaksin Covid 19.

"Setelah dapat suntikan vaksin, semoga rekan-rekan wartawan semakin sehat dan terbebas dari penularan wabah Covid 19,"pungkasnya.(shafwan)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait