Ketua FWP Sumut : Apresiasi Kepedulian Kapolda Sumut, Telah Menyediakan Gedung Balai Wartawan Untuk Kita

Ketua FWP Sumut : Apresiasi Kepedulian Kapolda Sumut, Telah Menyediakan Gedung Balai Wartawan Untuk Kita
Ketua FWP Sumut : Apresiasi Kepedulian Kapolda Sumut, Telah Menyediakan Gedung Balai Wartawan Untuk Kita • sn/red

Medan,Selecta News-Awak media dari sejumlah rekan jurnalistik yang bertugas di Unit Polri Polda Sumut, sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra S, MSi atas apresiasi kepedulian yang menyediakan Gedung Balai Wartawan untuk kegiatan jurnalistik bagi rekan-rekan pers yang setiap harinya meliputi kegiatan yang berlangsung dilingkungan Polda Sumut.

Dengan apresiasi kepedulian Kapolda
Sumut, serta didukung tak luput dari prakarsa Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi begitu juga saran dari Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP. Nainggolan yang selalu memperhatikan kesiapan para insan pers yang sehariannya mengejar berita, tapi setelah itu kewalahan mencari tempat untuk edit berita.

Dari sinilah perhatian Kapolda menilainya, sehingga terketuk hatinya untuk menyediakan gedung sebagai tempat kerja dan istirahat para wartawan.

Jadinya dibarengi saran dari para stafnya serta sungguh luar biasa kemuliaan Jenderal bintang dua tersebut kepada wartawan.

Ungkapan ini disampaikan, oleh Ketua Forum Wartawan Polda Sumatera Utara (FWP Sumut) Zulkifli ditengah-tengah menerima sejumlah alat kelengkapan Gedung Balai Wartawan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, SiK.di Medan, Selasa, 20 April 2021.

Kapolda Sumut, Telah Menyediakan Gedung Balai Wartawan Untuk Kita

Zulkifli selaku Ketua FWP Sumut katakan, apresiasi Kapolda dengan berdirinya satu ruangan sebagai Gedung Balai Wartawan yang resmi dan sah dimiliki.

"Gedung dijadikan Balai Wartawan ini, sangat representatif. Walau tidak begitu besar, namun Kapolda Sumut juga telah menyiapkan isi ruangan Balai Wartawan yang bagus dan mantap.

"Sungguh luar biasa diluar kajian kita

semua dilengkapi kebutuhan kerja wartawan," ucap Zulkifli.

"Termasuk fasilitas Gedung ini dilengkapi adanya Wifi dan ruangan yang cukup terang untuk kita melaksanakan aktivitas merilis berita. Apalagi selama ini kita berada di Polda Sumut, kita tidak memiliki tempat," ucap Zul.

Jadi, dengan keberadaan Balai Wartawan ini, sangat terlihat bahwa Kapolda Sumut, telah mendukung rekan- rekan wartawan dalam menjalankan profesinya,"ujar Zulkifli.

Oleh karena itu, apa yang disampaikan Kapolda, dalam program prioritasnya telah dkbuktikan Irjen Panca Putra S. Sebab selama lebih 15 tahun, ini, wartawan yang meliput di Markas Polda Sumut, tidak ada tempat berteduh,
apalagi tempat duduk bekerja.

Kapolda Irjen Panca, sangat memahami keberadaan wartawan karena begitu beliau menjabat orang pertama di kepolisian Sumatera Utara. Maka keberadaan Gedung Balai Wartawan yang duluan beliau pikirkan.

"Wajar kita sebagai wartawan merasa tersanjung dan lalu berterima kasih," sebut Zulkifli.

Selain ungkapkan rasa berterima kasihnya, Ketua FWP Sumut, Zulkifli juga mengingatkan para wartawan, agar menjaga dan merawat
Gedung Balai Wartawan ysng telah
disiapkan Kapolda Sumut tersebut.

Zulkifli sebagai Ketua FWP Sumut menekankan," tugas kita tinggal menjaga dan merawat. Kapolda sudah menyiapkan ruangan yang sebagus dan seindah ini untuk kita," ucapnya.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait