Polres Dairi Menindak Pelanggar Lalulintas Sejumlah 13 Unit Sepeda Motor dan 2 Lembar STNK Disita

Polres Dairi Menindak Pelanggar Lalulintas Sejumlah 13 Unit Sepeda Motor dan 2 Lembar STNK Disita
Polres Dairi Menindak Pelanggar Lalulintas Sejumlah 13 Unit Sepeda Motor dan 2 Lembar STNK Disita • sn/red

Selecta News, Medan- Polres Dairi jajaran Polda Sumut ciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif. Hal itu untuk Wilayah Hukum Polres Dairi, Sumatera Utara mengantisipasi dari balap liar.

Dengan begitu seluruh perdonil Polres Dairi di terjunkan kelapangan guna melakukan razia gabungan langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri, SH, pada Sabtu, 10 April 2021, hingga pukul 22.30 Wib, di Jalan SM Raja persis depan Bank BNI Sidikalang.

Dalam pelaksanaan kegiatan razia tersebut, disertakan KBO Lantas Polres Dairi, Iptu WTP Sinaga,Kanit Ops Patroli Lantas Polres Dairi Ipda JP Karo Sekali, PAWAS Ipda P. Lumban Toruan dan seluruh personil gabungan satuan fungsi Polres Dairi dilibatkan.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Doni
Saleh menjelaskan, bahwa kegiatan razia dan patroli gabungan personil Polres Dairi tersebut, dilaksanakan untuk mengantisipasi balal liar, mengurangi penggunaan kenalpot blong bagi kenderaan roda dua pada wilayah hukum Polres Dairi.

"Dari hasil razia knalpot blong / racing
tersebut, dilakukan penindakan tegas dengan dikenakan tilang sepeda motor sejumlah 13 Unit, dan. menyita 2(dua) lembar STNK bagi pengendera yang melanggar peraturan Lalulintas.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90