Kunjungan Kapolda Sumut ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS Sebagai Wujud Transformasi Operasional

Kunjungan Kapolda Sumut ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS Sebagai Wujud Transformasi Operasional
Kunjungan Kapolda Sumut ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS Sebagai Wujud Transformasi Operasional • sn/red

Selecta News, Sumut- Kunjungan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra, S. MSi ke Batalyon Infanteri Raider100/PS, Sabtu 3 April, 2021, sekira pukul 16.00 Wib.

Jenderal bintang dua yakni, petinggi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, didampingi pejabat utama Polda Sumut.

Setibanya di Mako Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Kspolda Sumut, Irjen Pol R.Z.Panca Putra S langsung disambut seluruh personil Batalyon Infanteri Raider 100/PS, terlihat dengan akraban dan bersinergi.

Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z.Panca Putra, S dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya di Batalyon Infanteri Raider 100/PS ini, adalah sebagai wujud Transformasi Operasional dalam meningkatkan Sinergitas & Kolaborasi TNI - Polri.

"Saya ingin personil TNI-Polri khususnya yang ada di Sum.Utara selalu solid dan kompak dalam segala hal. Terutama dan terkhusus dalam menjaga dan kondusif Kamtibmas

sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri berada ditengah- tengah mereka," sebut Irjen Panca Putra.

Raider 100/PS Sebagai Wujud Transformasi Operasional

Sambungnya, dalam kesempatan itu juga Kapolda sampaikan salam hormat untuk personil Batalyon Infanteri Raider 100/PS yang laksanakan Pamtas di Papua, serta keikutsertaan personil Batalyon Infanteri Raider 100/PS pada giat Latsitarda Nusantara XLI/2021, di Provinsi Sumatera Utara. Dari kegiatan kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z.Panca Putra.S bersama rombongan meninggalkan Batalyon Infanteri Raider 100/PS sekalian pamit kembali ke Mako Polda Sumut. Diakui kehadiran TNI-Polri berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, selain juga mematuhi protokol kesehatan.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait