Kapolda Sumut Prioritaskan Ruang Kerja Wartawan Unit Polri Polda Sumut

Kapolda Sumut Prioritaskan Ruang Kerja Wartawan Unit Polri Polda Sumut
Kapolda Sumut Prioritaskan Ruang Kerja Wartawan Unit Polri Polda Sumut • sn/red

Selecta News, Sumut- Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi memprioritaskan ruang kerja media untuk kegiatan para wartawan nmembuat pemberitaan yang akan dipublikasikan wartawan dari peliputan di jajaran Polda Sumut.

Dengan begitu, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi mewakili Kapolda Sumut menyerahkan bantuan berupa TV LC dan alat-alat ATK yang dibutuhkan rekan para media yang diwakili ASN Polda Sumut.

Wartawan Unit Polri Polda Sumut sebagai garda terdepan dalam penyebar luasan untuk pemberitaan dari informasi.

Kabid Humas Polda Sumut mengingatkan, pentingnya peranan wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di.masa pandemi Covid 19, ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi, kepada awak media.

Menurutnya, semoga dengan pemberian TV LC ini bisa dapat berguna untuk para teman jurnalis nanti memahami kode etik jurnalistik Pers, setiap penyampaian informasi yang benar
dan menghindari berita hoax, tegasnya.

"Dikatakan, dari Perwakilan jurnalis J.S. lubis, SH dengan pemberian TV LC dari Kapolda Sumut melalui perantara Kabid Humas Polda Sumut. untuk rekan kerja kita, yaktu awak media. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolda Sumut.

Pemberian TV ini merupakan wujud nyata kepedulian dan penyemangat kepada
rekan-rekan wartawan sebagai mitra kerja khususnya di wilayah Sumatera Utara, kata Kapolda.

Penyerahan TV LC saat itu disaksikan ASN Polda Sumut, J.A Lubis, SH, Selasa 23 Maret 2021.

"Saat kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra, S semoga membuat gebrakan untuk dapat mengubah wilayah hukum supaya lebih aman, dan bisa jadi baik lagi, khususnya Sumatera Utara.

Kapolda Sumut mengatakan, "bapak Kabid Humas, saya memfasilitasi ruang kerja wartawan dilengkapi TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Salu, Meja dan Kursi.

Kesemuanya saya berikan sebagai
wujud kepedulian saya terhadap teman-
teman jurnalis dan sahabat dekat saya sebagai mitra kerja yang berunit di Polda
Sumut.

Oleh sebab itu, supaya ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangannya, dan juga alat-alat ATK, supaya para wartawan rasa nyaman dalam menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya," kata Jenderal bintang empat itu yang penuh perhatian dengan para

Insan pers.

Ditanggapi Kabid Humas Polda Sumut dengan merespon gagasan Kapolda, atas sumbangsihnya memberi ruang kerja.

Sedangkan saya hanya melaksanakan perintah dari Kapolda Sumut. Memang awalnya niat saya untuk rekan rekan wartawan/media," ujarnya.

Kemudian Kombes Pol Hadi Wahyudi tak luput mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut, sekarang ini wartawan yang berunit di Polda Sumut sudah memiliki ruangannya sendiri dan serba lengkap.

Tambah Hadi, dengan kehadiran bapak Kapolda Sumut turut membangkitkan gairah semangat para jurnalis insan pers, di mana orang nomor satu di Polda Sumut sudah membangun ruangan kerja untuk wartawan dan inilah benar-benar yang dinamakan sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat peduli terhadap wartawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S sudah menunjukan solidaritas dengan wartawan/media dengan cepat ruangan untuk para awak media sudah terbangun.Dengan berdirinya ruangan untuk wartawan Unit Polri Polda Sumut, pungkasnya.

Kapolda Sumut mengatakan, dia membangun ruangan tersebut, agar para wartawan agar menetap dan tidak kemana-mana lagi, semoga wartawan unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu menyajikan pemberitaan serta bisa transparan dan terpercaya," kata Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S. M.Si kepada Insan Pers unit Polda Sumut.( shaf / zie )

Iklan Center 970x90

Berita Terkait