Mayat Wanita Korban Pembunuhan, Diduga Pelaku Aipda RS Oknum Anggota Polres Pelabuhan Belawan

Mayat Wanita Korban Pembunuhan, Diduga Pelaku Aipda RS Oknum Anggota Polres Pelabuhan Belawan
Mayat Wanita Korban Pembunuhan, Diduga Pelaku Aipda RS Oknum Anggota Polres Pelabuhan Belawan • sn/red

Selecta News, Sumut- Pembunuhan dua orang wanita yang diduga pelakunya oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, Sum.Utara berinisial Aipda RS, kini sudah diringkus tim gabungan Polda Sumut, Rabu semalam 24 Feb. 2021.

Diringkusnya oknum Polisi tersebut, terkait dugaan pembunuhan, sehingga hilangkan nyawa dua cewek ABG yang ditemukan terpisah belum lama ini menghebohkan Wilayah Medan Barat dan Kab.Serdang Bedagai (Sergai).

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP. Nainggolan menanggapi berawal, "motifnya karena sakit hati, katanya kepada awak media Unit Polri Polda Sumut, Kamis (25/02/2021) diruang kerjanya.

Karena sakit hati tersangka, menurut Nainggolan, diawali rencana pertemuan oknum Aipda RS dengan seorang korban yang jasadnya
ditemukan dikawasan Sergai.

Saat itu korban meminta kepada tersangka yang bertugas jaga untuk menyampaikan titipan
kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun, setelah dicek korban yang merupakan honorel di Polres Pel. Belawan tentang titipan itu tidak sesuai dengan keinginannya.

Kemudian korban bersama temannya yang jasadnya ditemukan di wilayah Medan Barat hanya menanyakan kepada tersangka.

"Perihal titipan bersama seorang wanita temannya kepada tersangka maka telah terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum Aipda RS sakit hati," terang Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut yang selalu dipanggil awak media, pak Neng itu.

Dengan kemarahan tersangka akhirnya menghabisi kedua korban dengan cara dicekik dan jasadnya dibuang terpisah di wilayah Sergai dan Medan Barat.

"Korban diakhiri hidupnya dengan cara dicekik, sambung Nainggolan, tersangka sudah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. Aipda RS ditangkap di rumah kawasan Medan Marelan.

Nainggolan saat dicecar pertanyaan lebih jauh enggan berkomentar. Ia malah menjelaskan kasus itu akan dirilis pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Mayat wanita itu sebelumnya ditemui dipinggir jalan Lintas Sumatera (Jalisum) Lingkungan Pasiran Kel. Simpang Tiga Pekan, Kecsmatan Perbaungan, Kab. Sergai, pada Senin, (22/02/2021) sekira pukul 01.50 Wib.

Awalnya, diketahui postur tubuh wanita, tanpa identitas ditemui petugas kebersihan Kec Medan Barat, jalan Budi Kemasyarakatan
Lingkungan 24, Kel Pulo Brayan Kota Kec. Medsn Barat, pada Senen, (22/02/2021) pagi.(rel/red)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait