Kapolda Sumut, Sangat Bangga dan Harmonis Sanbut Kunjungan Kerja Pengurus PWI Sumut

Kapolda Sumut, Sangat Bangga dan Harmonis Sanbut Kunjungan Kerja Pengurus PWI Sumut
Kapolda Sumut, Sangat Bangga dan Harmonis Sanbut Kunjungan Kerja Pengurus PWI Sumut • sn/red

Selecta News, Sumut- Dalam kunjungan kerja Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, mendstangi Kepolisian Sumatera Utara itu, langsung disambut orang nomor 1 Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si, Senen (8/2/2021) di ruang penjamuan Lt.II Mapolda Sumut.

Pertemuan itu, saat bertemu terlihat sangat harmonis juga rasa satu hati antara Wartawan dan Polri.

Apalagi sesama mitra tidak bisa terpisahkan, bahkan pers media selalu mendukung tugas Polri di mana selalu menyampaikan informasi yang positif. dan akurat, sehingga memudahkan tugas Polri dalam melacak sesuatu kasus tindak pidana.

Terkait pertemuan itu Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuan Sormin, turut pula didampingi Direktur Intelkam Polda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut.

Juga dari Pengurus PWI Sumut, Sekretaris PWI Edy W, Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs Chairul Muslim dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal Rudi Surya, SH.

Acara pertemuan dalam rangka silaturahmi sebagai sahabat saat bertugas dan saling kerjasama dalam membangun Sumatera Utara.
Kunjungan Pengurus PWI Sumut, sekaligus menyampaikan undangan kegiatan dalam memperingati hari Pers Nasional pada tsnggal 9 Februari 2021, kepada Kapolda Sumut.

Kegiatan itu juga untuk meningkatkan
sinergitas antara PWI Sumut dan Polda Sumut dalam rangka kerjasama yang baik.

Kapolda sangat bahagia dan berterima kasih atas kunjungan pengurus Wartawan dapat saling mengisi informasi dalam pengawasan kantibmas di wilayah hukum Polda Sumut.

"Menyikapi situasi Wilayah Hukum Polda Sumut, saat ini masih aman dan kondusif.

Namun menurut Kapolda, kasus tindak pidana cukup tinggi di Prov. Sumut, seperti kasus peredaran narkoba, hal itu karena Sumut sangat dekat dengan Negara Malaysia."ujarnya.

"Walau begitu kami terus berupaya melakukan pemberantasan narkoba termasuk juga perjudian serupa togel di daerah ini,"sebutnya.

Kapolda Martuani menjelaskan, terkait virus Corona (Covid 19), perkembangan di Sum.Utara mulai membaik dan saat ini peringkat ke - 12 yang sebelumnya peringkat ke - 9 secara nasional.

Diakhir pertemuan Kapolda Sumut seraya

mengingatkan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Cluster Baru Covid 19.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait