Kapolda Sumut, Melayat Wafatnya Ibunda Dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P Siregar

Kapolda Sumut, Melayat Wafatnya Ibunda Dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P Siregar
Kapolda Sumut, Melayat Wafatnya Ibunda Dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P Siregar • sn/red

Selecta News, MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si melayat ke rumah duka Alm Astati Rohani Siagian adalah ibunda dari Wakil Ketua KPK RI, Lily P Siregar, beralamat Jalan Garu VI No.18- AA Lingk.IX, Kel Harjosari 1 Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Minggu, 24 Januari 2021.

Keluarga besar dari Wakil Ketua KPK RI, Ibu Lily P Siregar tetap mematuhi anjuran Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran pandemi Covid 19. Dalam melaya di rumah duka, alm Astati Rohani Siagian, meninggal dunia di RS Malayati Medan, pada hari Sabtu malam tanggal 23 Januari 2021 Dengan kehadiran Kapolda Sumut bersama Sekda Prov. Sum.Utara, turut berdukacita atas berpulangnya Ibunda dari Ibu Lily P Siregar Wakil Ketua KPK RI.

Dengan begitu juga keluarga besar Polda Sumut turut menyampaikan dukacita yang sedalam

dalamnya atas musibah menimpa keluarga besar ibunda dsri ibu Lily P. Siregar tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa," ujar Martuani Sormin.

Setelah usai Kapolda Sumut di rumah duka, lalu dilanjutkan ke RS Mitra Medica, Medan Amplas untuk menyenguk Wakil RI ibu Lily P Siregar yang dirawat karena sakit.

Jenderal bintang dua itu tak luput pula
berkata-kata dalam penguatan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya ibunda dari Ibu Lily P Siregar, dan keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan tabah atas meninggalnya almarhumah yang kita cintai.

"Yang sabar dan ikhlas ya saudara ku. Semoga amal ibadah Almarhumah ditetima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, amin, karena sesungguhnya kita semua adalah miliknya dan akan kembali kepadanya,"sebut Kapolda (shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait