Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Sumut Berbagi Kasih Merasa Kemsnusian Bantu Masyarakat Sulbar dan Kalsel

Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Sumut Berbagi Kasih Merasa Kemsnusian Bantu Masyarakat Sulbar dan Kalsel
Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Sumut Berbagi Kasih Merasa Kemsnusian Bantu Masyarakat Sulbar dan Kalsel • sn/red

Selecta News, Medan-Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara turut prihatin dan pedulian serta berbagi kasih dengan mengulurkan tangan memberikan bantuan kemanudiaan kepada masyarakat ditimpa musibah yang berdampak bencana alam di Sulawesi (Su Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel). Penyerahan bantuan itu secara simbolis pada Kamis, (21/01/2021.

Bantuan kemanusian yang diberikan itu dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.SI dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani pada Perwakilan Kabid Humas Polda Sumut dan Kabid Keu Polda Sumut, selanjutnya bantuan tersebut akan di distribusikan secara langsung ke- 2 lokasi terdampak bencana alam, Provinsi Sulbar dan Provinsi Kalsel.

Penyerahan bantuan korban bencana itu, Kapolda Sumut didampingi Irwasda Polda Sumut dan juga para pejabat utama (PJU) Polda Sumut.

Kapolda, bersama Ibu Ketua Bhayangkari beserta jajaran Polda Sumut, yang merasa bertanggung jawab kemanusiaan juga kepeduliannya menyampaikan bantuan berupa sembako, juga beras, gula. minyak, mie instan, telur, kopi dan teh.

Sehubungan dengan itu pula Polda Sumut memberikan bantuan perlengkapan bayi, seperti susu bayi, pempers, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat-obatan dan kebutuhan lainnya, termasuk selimut tenda dan tikar.

Kapolda Martuani pada kesempatan itu menjelaskan, bantuan yang diberikan Polda Sumut dapat bermanfaat, selain meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah hingga situasi kembali normal seperti sediakala," sebut Jenderal bintang itu.(Shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait