Waka Polrestabes Medan Monitor Pos Pam dan Posyan, dan juga Berikan Paket Natal dan Tahun Baru 2021

Waka Polrestabes Medan Monitor Pos Pam dan Posyan, dan juga Berikan Paket Natal dan Tahun Baru 2021
Waka Polrestabes Medan Monitor Pos Pam dan Posyan, dan juga Berikan Paket Natal dan Tahun Baru 2021 • sn/red

Selecta News, Medan- Kontrol Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di Wilayah Medan sekitarnya, pada Kamis, 24 Des 2020 Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, SiK, MH.

didampingi Kasat Sabhara AKBP Paulus Sinaga, SH,.SiK dan Kasat Binmas AKBP Reza Fahlevi Lubis, SH, dalam monitor petugas yang sedang melaksanakan tugas dalam pengabdiannya terhadap negara.

Dengan demikian, Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji tak luput pula memberi paket Natal dan Tahun Baru 2021 AKBP Irsan Sinuhaji lanjut meluncur seputar kawasan jalan Gatot Subroto perapatan jalan Asrama Kelurahan Sei Sekambing C II Medan Helvetia pada jalur yang biasa dilintasi pemudik dan tak jauh dari persimpangan jalan Tol Helvetia hanya berapa meter dari Pos Pam X Manhattan tersebut.

Monitor Pos Pam dan Posyan, dan juga Berikan Paket Natal dan Tahun Baru 2021

Kunjungan Waka Polrestabes Medan bersana ronbongan pejabat polri Medan itu juga memberikan berupa paket Natal dan Tahun Baru bagi anggota polri yang sedang jaga Pos Pam kebetulan ikut merayakannya.

Waka Polrestabes Medan, berkunjung dalam rangka tugas pengawas Pam, hal itu disambut Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean, SiK, SH,MH dan Kapos Pam Ipda Sutrisna serta anggota Pos Pam X Manhattan.

Mantan Kapolres Uku Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) itu, mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Pam dalam melaksanakan tugas dan kami dari Polrestabes Medan mengunjungi Pos Pam, Posyan yang ada di wilayah Polrestabes Medan.

Dalam hal ini ada sepuluh Pos Pam, satu Posyan yang dikunjungi diantara salah satunya untuk memantau kesiapan Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru, bagaimana kesiapan anggota dan rekan- rekan lainnya, dalam rangka pengamanan pelayanan masyarakat yang menginginkan terlaksananya Hari Natal dan Tahun Bsru yang aman dan kondusif di Sum.Utara khusus Kota Medan dan sekitarnya.

Harapannya apabila semua sudah siap kita
berharap kegiatan ibadah Natal dan Perayaan Tahun Baru 2021, dapat berjalan dengan baik, lancar, sejuk dan sukses.

AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan dari personel Polrestabes Medan, juga rekan dari Kodim O201/BS, juga rekan Dinas Perhubungan dan dari Satpol PP Koma Medan, baik dari Dinas Kesehatan mauoun dari Dinas Lintas terkait lainnya agar tetap semangat bertugas, dan jaga kesehatan bahwa tugas kita semua sama dengan memberikan rasa aman dan melayani masyarakat dalam rangka melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

"Kesempatan ini juga, menurut AKBP Irssn Sinuhaji, kami juga turut memberi paket kepada rekan- rekan yang bertugas kiranya paket tersebut dapat bermanfaat dengan baik untuk menambah semangat dan stamina, dengan itu kami ucspkan Selamat Natal dan Tahun Bsru 2021, semoga Tuhan senentiasa melindungi kita dsn kita selalu dalam bimbingan perlindungan apa yang kita cita-citakan, pungkas Akpol 1999 itu "Situasi wilayah hukum Polrestabes Medan, kamtibmas dan kondusif daoat berjalan aman dan lancar. Dan terima kasih Selamat Natal dan Tahun Baru 2021," ungkap.

Mantan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SiK, SH, MH saat mengitari sambil memonitor Pos Pam dan Posyan di kota Medan (shafwan/zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait