Penembakan Teman Dekat Sendiri, Secara Membabi Buta Diarahkan Pada Mobil Bos Pabrik Tekstil di Solo

Penembakan Teman Dekat Sendiri, Secara Membabi Buta Diarahkan Pada Mobil Bos Pabrik Tekstil di Solo
Penembakan Teman Dekat Sendiri, Secara Membabi Buta Diarahkan Pada Mobil Bos Pabrik Tekstil di Solo • sn/red

Selecta News- Penembakan membabi buta pada sasaran mobil Toyota Alphard milik Bos Perusahaan Tekstil di Solo.

Kejadian tersebut, Polisi segera lakukan gerak cepat dan sesampai di lokasi peristiwa sudah tenang hanya dalam waktu singkat sekitar 2,5 Jam berlalu. Tapi petugas dalam olah TKP hanya mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP, terparkir di jalan Monginsi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Dalam hal ini polisi menemukan dinding body mobil milik Bos pengusaha tekstil tersebut ada bekas tembakan sebanyak 8 (delapan) kali menggunakan peluru tajam dan terlihat ada lobang ditubuh mobil itu. Kejadian itu,, polisi berhasil amankan LJ sebagai pelaku penembakan terhadap kenderaan mobil yang ditumpangi seorang perempuan betinisial I bos pengusaha tekstil di Karanganyar.

Polisi berawal ada laporan, menurut Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak setelah itu dia langsung menerjunkan Tim guna mengusut kasus penembakan tersebut.

Karena tsrget yang dikejar membawa senjata api (senpi), anggota Polresta Solo dibackup Tim tindak Detasemen C Brimob Polda Jawa Tengah (Jateng) untuk melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku." "Dengan kesiapan dan cepat akhirnya sekitar pukul 13.25 Wib didapafkan spot tersangka berada disalah sstu PO Bus di

Palur Kabupaten Karanganyar,"kata Ade Ssfri Simanjuntak.

Penangkapan terjadi setelah polisi dengan bergersk cepat ke lokasi dan upaya meringkus pelaku bersenpi dan berhasil dibekuk tersangka pada wajtu pukul 14.25 Wib.

Penembakan Teman Dekat Sendiri, Secara

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa 1(satu) pucuk pistol jenis walter kalibet 22 milimeter berikut 3 (tiga) magazine dan 62 butir peluru belum digunakan kaliber 22 milimeter." Saat ini tersangka sudah dibawa ke Satreskrim Polresta Solo untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," jelasnya.

Membabi Buta Diarahkan Pada Mobil Bos Pabrik Tekstil di Solo

Tragedi penembakan yang menghebohkan itu tidak ada korban jiwa atau luka, hanya kerugian material dari mobil yang digunakan korban. Sedangkan tersangka dan korban sebelumnya adalah berteman dekat.

Sementara polisi masih mendalami motif pelaku dalam lakukan penembakan terhadap mobil sang korban (Bos Pabrik Tekstil), Saat lakukan penembakan isteri pelaku juga ada di dalam mobil. Proses penyidikan terus lanjut dan masih mendalami dan kemungkinan adanys pihak-pihak lain yang memfasilitasi.

Dengan kecepatan bergerak lalu petugas merazia, pelaku sudah mengantongi tiket tujuan Bekasi. Namun, niat pelaku belum kesampaian, karena polisi sudah lebih dahulu mengetahui sehingga anggota Polresta Solo bergerak cepat menangkap pelaku diruang tunggu VIP Po.Bus di Palur Karanganyar dengan dibackup Brimob. LJ sendiri merupakan warga Jebres Solo, berusia 75 tahun. Sedangkan korban adalah pengusaha pemilik perusahaa tekstil Karanganyar Solo.Wan, kodenya nama rekan di Jakartai.(leo s/iw-shaf)

Iklan Center 970x90