Pascademo UU Cipta Kerja, 7 Personel Polres Metro Bekas Positif Covidv19

Pascademo UU Cipta Kerja, 7 Personel Polres Metro Bekas Positif Covidv19
Pascademo UU Cipta Kerja, 7 Personel Polres Metro Bekas Positif Covidv19 • sn/red

Selecta News, Jakarta- Setelah habis ribut-ribut dengan digelar semacam aksi Demontrasi penolakan UU Cipta Kerja (UU Ciptaker), akhirnya 7 anggota Polres Metro Bekasi positif terkena pandemi Covid 19.

Memang dalam hal ini kita mengakui tugas kepolisian sangat rentan dari wabah virus tersebut. Apalagi yang dihadapi dan dijaga banyak orang berkerumum atau berkumpul para aksi, sementara Polri berhadapan dengan mereka. Sehingga beberapa waktu lalu personel Polres Metro Bekasi positif virus Corona.

Hal ini diungkap langsung Kapolres Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, dengan merincinya, setidaknya ada tujuh personel Polsek Cikarang Barat yang dinyatakan positif, kata seorang Pamen berbunga melati tiga itu.

Begitu pula satu diantaranya adalah Kapolsek Muara Gembong, tambahnya, "Terkait dengan itu. ada tujuh anggota yang positif Covid 19, di Polsek Cikarang Barat dan semuanya diketahui pascademo (UU Ciptaker), juga termasuk Kapolsek Muara Gembong," tutur Hendra Gunawan, pada Sabtu lalu, pikiran Rskyat Depok dari RRI. (Leo.s/shaf).

Iklan Center 970x90

Berita Terkait