Gunakan Narkoba Jenis Pil Ekstasi, Akhirnya Seorang Oknum Anggota DPRD Labura Sama Dua Temannya Ditahan

Gunakan Narkoba Jenis Pil Ekstasi, Akhirnya Seorang Oknum Anggota DPRD Labura Sama Dua Temannya Ditahan
Gunakan Narkoba Jenis Pil Ekstasi, Akhirnya Seorang Oknum Anggota DPRD Labura Sama Dua Temannya Ditahan • ...

Selecta News, Medan-Diringkus seorang oknum Anggota DPRD Labuhan Batu Utara (Labura), saat ini sudah tersandung hukum bersama kedua temannya di Satres Narkoba Polrestabes Medan, karena dugaan nekad mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi.

Penyidik Polri dalam pemeriksaan seorang pria yang disebut- sebut oknum anggota Dewan Labura itu berinisial PG (30) ,warga Perumahan Tanjung Sari, Desa Tanjung Mangendar,

Dusun Teluk Katung Kecamatan Kuala Hilir Kabupaten Labuhan Batu ini, ditangkap dengan dua temannya JL (27) warga Komplek Perumahan Plamboyan Aek Kanopan Kuala Hulu Labuhan Batu, dan seorang Wanita berinisial LR (22) warga Jalan Sempurna Ujung, Medan Denai.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, hari Sabtu, (28/11/2020) siang, dalam Konferensi Pers dengan awak media, Jumat (20/11/2020) dinihari pekan lalu, anggota kita Satres Narkoba yang sedang melaksanakan penyelidikan atas adanya laporan informasi warga yang mencurigai satu unit mobil jenis Toyota Avanza Nopol.BK 1124 IY yang parkir di depan swalayan minimarket di Jalan Iskandar Muda. Kawasan ini merupakan daerah pusat hiburan malam di kota Medan.

"Polisi dari hasil penggeledahan dari dalam mobil ditemukan ketiga tersangka dan saat dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan juga menemukan barang bukti seperempat butir narkotika jenis pil ekstasi berwarna pink dari dalam mobil yang di tumpangi mereka," papar AKBP Irsan Sinuhaji. Dan selanjutnya ketiga tersangka diboyong ke Mako Polrestabes Medan.

"Ketiga tersangka saat menjalani tes urin dan hasilnya ternyata positif mengkonsumsi narkoba, sehingga akhirnya dilakukan penahanan. Namun, begitu kita masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ketiga tersangka yang saat Ini ditahan," jelasnya.

Dalam peraturan tindak pidana, ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1), Subs pasal 112 ayat (1),Subs pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor, 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait