Di Era Pandemi Covid 19, Kapolda Sumut Sangat Peduli Berikan Kenangan dan Sembako Kepada Wartawan Unit Polri Polda Sumut

Di Era Pandemi Covid 19, Kapolda Sumut Sangat Peduli Berikan Kenangan dan Sembako Kepada Wartawan Unit Polri Polda Sumut
Di Era Pandemi Covid 19, Kapolda Sumut Sangat Peduli Berikan Kenangan dan Sembako Kepada Wartawan Unit Polri Polda Sumut • sn/red

Selects News, Medan-Sungguh prihatin dan peduli Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dengan zaman era wabah penyebaran pandemi Covid 19 di Sumatera Utara, bahwa tugas- tugas para insan Pers atau Wartawan atau juga Jurnalis maupun disebut awak media dan bisa juga disebut "kuli tinta. tersebut.

Karena dengan pandangan dan rasa hati Kapolda Sumut terhadap wartawan cukup besar, apalagi dalam pelaksanaan tugas rutin awak media sama sekali hatus dihargai.

Para awak media tidak mengenal lelah atau capek bahkan segala bentuk penyakit virus Corona, maupun dalam bahaya lain, tantangan yang dihadapi pers ketika peliputan, namun hal itu tidak menjadi halangan dan tak mengenal mundur setapak pun sebab sudah menjadi tanggung jawabnya.

Apalagi Wartawan yang bertugas di jajaran kepolisian, sudah merupakan kewajibannya dalam tugas pemberitaan dan yang terpenting memburu berira berita yang menarik, kata salah seorang jurnalis mantan Kantor Berita Antara Umar Juneid, S.Ap tersebut, Jumat, 20 Nopember 2020.

Memang diakuinya tidak semua orang

senang diberitakan. Apalagi berita masalah aib yakni perjinahan/kumpul kebo dan korupsi sudah tentu memalukan atau bekas yang tak biss dilupakan sampai tujuh keturunan, kata Umar Djuneid.S Ap.

Sementara Pers dalam mengejar berita tidak memikirkan hal itu atau efek apa yang akan terjadi dan bakal berimbas kepada dirinya. Sebab yang terpenting kepuasan dan berhasil mengumpulkan bahan yang akurat, jelasnya 'A1' dari data-data. peliputan, ujarnya.

Menyinggung masalah penyebaran pandemi Covid 19, Kapolda Sumut, sungguh luar biasa perhatiannya terhadap insan pers, sehingga beliau pada wabah Corona virus sudah beberapa kali memberikan sembako
untuk kebutuhan rumah tangga rekan Warawan. Hal ini juga untuk meringankan beban sang jurnalis, dengan begitu dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19.

Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut, selalu memberikan bantuan di era virus Corona (Covid 19) untuk para Wsrtawan dan belakangan ini, Jumat barokah, 20/11 kembali merasa legah bahagia dan sejuk, Kapolda memberikan berupa kenangan kepada Insan pers, melalui Kasubbid Penmas Hunas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Selain itu, para awak media sangat berterima kasih dan bersyukur atas kerendahan hati Kapolda Martuani Sormin bersama ibu, semoga panjang um

umur dan sukses bertugas serta murah rezeki.

Harapan awak media kelak bapak dan ibu Sormin, meninggalkan Sumut, khususnya kota Medan dan jsngan lupa dengan kami dan selalu ingat kami yang penuh bermacam ragam tingkah dan perbuatan anak-anak bapak dan ibu ini. Sekali lagi kami memohon maaf bila kurang berkenan dihati bapak Kapolda Sumut dan Ibu Ketua Bhayangkara Sumut.(shaf / zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait