Kapolda Sumut : Berbangga Jadilah Polisi Satuanmu dan Instansi Polri

Kapolda Sumut : Berbangga Jadilah Polisi Satuanmu dan  Instansi Polri
Kapolda Sumut : Berbangga Jadilah Polisi Satuanmu dan Instansi Polri • Poldasu

Selecta News, Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi hadiri evaluasi dan validasi hasil Dikbangspes tindak pidana narkoba, Dokpol, Konselor PSS, Prolat Babinkamtibmas, Pencegahan dini Terorisme dan Penanganan Radikalisme yang berlangsung di aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis 5/11-20.

Kapolda dalam penilaian hasil evaluasi dan validasi itu mendampangi Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, SiK, MH, M.Hum, Rektor USU/ diwakili Kabag Pendidikan USU, T. Faizal, S.Kom, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kasubbag Jakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri AKBP Boby Paludin Tambunan, SiK, MH, Kaurmin Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri, Kompol Hendrawan Susanto, SH, SiK, Tim SSDM Polri yang hadir dan seluruh peserta.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumut menyampaikan selamat datang Brigjen Pol Sandi Nugroho beserta rombongan dalam rangka evaluasi Dikbangspes di Polda Sumut. Dengan atas nama Polda Sumut, saya ucapkan terima kasih kepada SSDM Polri karena dari Polda Sumut banyak yang bisa melanjutkan

Jadilah Polisi Satuanmu dan Instansi Polri

Sekolah dari Bintara ke Perwira.

Selanjutnya kepada rekan-rekan yang bertugas penerimaan Polri saya ucapkan terima kasih karena terbukti bersih, Dan apa yang sudah kita kerjakan hari ini akan menjadi catatan memori bagi kita teman-teman yang sudah lulus, bahwa terbukti penerimaan Polri dan Sekolah Perwira Transparan tanpa uang." Dan saya berbangga karena Pejabat Utama Polda Sumut mendapat kelulusan Sespimti 3 (tiga) personil, Lemhanas 1 (satu) personil dan Sesko 2 (dua) personil," jelas Martuani Sormin.

"Saya berharap pada pak Sandi Nugroho, sebagai mantan Kapolrestabes Medan, jangan pernah melupakan tanah Deli yang kebanggaan ini, oleh kita Polda Sumut.

Untuk itu, terus berikan perhatian dan atensi untuk Sumatera Utara agar dapat melahirkan pemimpin Polri yang menjadi contoh bisa memperbaiki Polri untuk lebih baik kedepannya," pinta Irjen Pol Martuani Sormin.

Lanjut orang pertama Kepolisian Sumut itu, seraya mengingatkan, jadilah Polisi yang dapat membanggakan satuanmu dan instansi Polri ini. Dan teruslah berusaha agar kita semakin dipercaya dan di cintai masyarakat, harapnya.

Lalu di akhir sanbutan Kapolda Sumut, dia bilang apa yang disampaikannya metupakan bentuk kebanggaan saya sebagai bagian dari Kepolisian Sumatera Utara.

Selain itu, Brigjen Pol Sandi Nugroho menyampaikan kedatangan Tim ke Polda Sumut untuk mengecek pelayanan kesehatan untuk anggota Polri dan ASN Polri, juga mengecek anggota yang sakit sudah menahun agar bisa diobati dengan harapan kita dan ridho yang maha kuasa, semoga anggota yang menderita sakit cepat sembuh dan dapat kembali bertugas.(shafwan)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait