Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Memuji Ketiga Direktur Narkoba Dalam Menindak Bandar Narkoba

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Memuji Ketiga Direktur Narkoba Dalam Menindak Bandar Narkoba
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Memuji Ketiga Direktur Narkoba Dalam Menindak Bandar Narkoba • sn/red

Selecta News, Jakarta-Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis menegaskan dengan komitmennya dalam pemberantasan narkoba di Indonesia.

Jenderal Polisi itu, memastikan penindakan terhadap kasus narkoba sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Sejak diangkat dirinya sebagai Kapolri, Idham Azis tak pernah mencabut perintahnya untuk menindak bandar narkoba. Bahkan dirinya siap mengambil keputusan dalam pemberantasan narkoba di Indonesia.

"Saya sampai saat ini tidak pernah cabut perintah yang sudah dikeluarkan untuk menindak tegas kepada seluruh bandar narkoba, apalagi bandarnya datang dari luar negeri yang akan merusak generasi bangsa kita ini," tegasnya.

"Persoalan ini tanggung jawabnya akan saya ambil alih, apalagi kalau mereka melakukan menyebarkan narkoba di Indonesia. Dalam penindakan yang penting melakukan sesuai dengan SOP, tindakan tegas dan terukur," imbuhnya.

Ia mengatakan sudah memerintahkan
seluruh Kapolda agar Direktur Narkoba tidak lemah, sembari ia mengancam akan mengganti Direktur Narkoba jika lemah dan penakut menghadapi gembong narkoba.

"Kalau Direktur Narkobanya ayam sayur, ini banyak pemain penggantinya. Jadi saya inginkan semua Direktur Narkoba jangan ada yang ayam sayur," sebutnya.

Idham contohkan, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Polda Sumatera Utara dan Polda Riau yang tegas menindak peredaran narkoba.

Kapolri pinta seluruh Polda meniru kerja dari ketiga Direktur Narkoba tersebut, harapnya, sambil ia memuji, seperti Direktur Narkoba Polda Metro, menurut Idham itu bagus, Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara dan Direktur Polda Riau saya suka itu," pungkasnya.(leo.s/shaf)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait