Kunjungan Ketua DPD RI Sama Rombongan Meninjau ke- SPN Hinai Polda Sumut

Kunjungan Ketua DPD RI Sama Rombongan Meninjau ke- SPN Hinai Polda Sumut
Kunjungan Ketua DPD RI Sama Rombongan Meninjau ke- SPN Hinai Polda Sumut • sn/red

Selecta News,Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi. Sambut Ketua DPD RI Ir. drs AA Lanyala Mattalitti, Wakil Ketua DPD RI, kedatangan Dewan Perwakilan Daerah itu didampingi KA SPN Polda Sumut, beserta PJU Polda Sumut, Kapolres Langkat, Wakil Bupati Langkat, dan Forkopimda, juga Ketua PMI Sumut Rahmat Shah, beserta rombongan dijamu di SPN Hinai Polda Sumut, Rabu, (16/09/2020).

Kegiatan diawali dengan penanaman pohon di lapangan SPN Hinai oleh Ketua DPD RI Ir drs AA Lanyala Mattalitti serta rombongan lalu dilanjutkan menabur bibit ikan dikolam ikan
SPN Hinai Langkat, kemudian meninjau pembangunan Masjid Al Fathonah dan turut memberi sumbangan untuk pembangunan Masjid Al Fathonah SPN Hinai Polda Sumut dari Ketua DPD RI, Wakil Ketua DPD RI dan Ketua PMI Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin pada sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Ketua DPD RI atas perhatian dan kepeduliannya pada Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut.

Selain dengan harapan agar Masjid Al Fathonah dapat di selesaikan dalam masa pembangunannya.

Dari harapan yang disampaikan Kapolda
Sumut itu, semoga rumah ibadah baik Masjid maupun gereja di SPN Hinai Polda Sumut ini, selain akan menumbuhkan rasa keimanan dalam diri peserta didik anggota polri.

Dengan berkat ketulusan kita semua ini, Kapolda Sumut menyatakan, SPN Hinai dibawah kepemimpinan KA. SPN Hinai Polda Sumut, Kombes Pol Teguh, semoga SPN Hinai Polda Sumut semakin membaik dengan inovasi dan kreativitas dari KA SPN bersama personil SPN Hinai Polda Sumut.

Ketua DPD RI dalam hal ini menyampaikan
harapannya, dengan adanya dukungan donasi dari para donatur itu, semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya mengingat dengan fasilitas yang ada itu dan memadai akan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan bermanfaat untuk bangsa,negara dan rakyat.(shaf/zie)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait