Berolahraga Sepeda Untuk Menyehatkan Jantung Serta Menghindari Berbagai Penyakit Ditengah Penyebaran Covid 19

Berolahraga Sepeda Untuk Menyehatkan Jantung Serta Menghindari Berbagai Penyakit Ditengah Penyebaran Covid 19
Berolahraga Sepeda Untuk Menyehatkan Jantung Serta Menghindari Berbagai Penyakit Ditengah Penyebaran Covid 19 • sn/red

Selecta News, Medan- Olahraga bersepeda merupakan sport jantung, dan saat ini sebagai pencegahan serangan pandemi Covid 19.

Oleh karena itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi bersama para Pejabat Utama (PjU) Selecta News, Medan- Olahraga bersepeda merupakan sport jantung, dan saat ini sebagai pencegahan serangan pandemi Covid 19. Polda Sumut, Jumat, 11 Sept 2020

Kapolda bersama para perwiranya melakukan pemanasan dengan sepeda untuk merenggangkan otot tubuh menghindari terjadinya cedera.

Orang nomor satu Kepolisian Sumut itu dengan mendayung sepeda bersama para PjU Polda Sumut dengan mengitari jalan protokol kota Medan dan berakhir di Mapolda Sumut.

Selain berolahraga Kapolda Martuani, turut memantau situasi Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sudah mulai beraktivitas di pagi hari.

Olahraga bersepeda, menurut Kapolda Sumut, bertujuan agar kondisi tubuh menjadi
sehat, menambah kebugaran serta menambah imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit khususnya, ditengah pandemi Covid 19 ini.

"Ditengah tugas Polri semakin berat saat ini,
personel Polri harus meningkat kegiatan berolahraga. Karena jika tubuh sehat, maka
pelaksanaan tugas akan semakin baik,' ungkapnya.

Kapolda Martuani mengajak seluruh personel supaya peduli dengan kesehatan tubuh, seperti rajin berolahraga, makan dan tidur teratur guna
mencegah penyebaran pandemi virus Corona (Covid 19).(shaf/zie)

Barrier Gate

Berita Terkait