Sat Brimob Polda Sumut Gelar Coffee Morning, Kebersamaan Mempererat Tali Silaturahmi

Sat Brimob Polda Sumut Gelar Coffee Morning, Kebersamaan Mempererat Tali Silaturahmi
Sat Brimob Polda Sumut Gelar Coffee Morning, Kebersamaan Mempererat Tali Silaturahmi • sn/red

Selecta News, Medan-Satuan Brimob Polda Sumut buka acara kebersamaan sebagai mempererat tali silaturahmi dan menyatukan persepsi dan selalu koordinasi dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, Rabu, 9 Sept 2020, Sat Brimob Polda Sumut menggelar Coffee Morning.

Pelaksana kegiatan Coffee Morning langsung dipimpin Ps Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendryanto, SH, MH dengan dihadiri perwira jajaran Brimob, bertempat di Aula Benhur Makosat Brimob Polda Sumut.

Kompol Hendryanto, dalam arahannya saat
itu memberikan penekanan berkaitan
dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini melalui media sosial di mana hal itu, dapat mempengaruhi image masyarakat, apalagi suhu politik meningkat menjelang pilkada.

Kata Hendryanto, dia tetap saling bertukar informasi dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan kapan pun, di mana pun dan dalam situasi apapun, khususnya guna menjaga ketertiban dan keamanan serta suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020
di Provinsi Sumatera Utara," ungkapnya.

Dalam penyampaian Kompol Hendryanto, pada pertemuan itu dia berharap kepada seluruh personel yang hadir pada kesamaan persepsi di Coffee Morning ini untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (shaf/zie)

Iklan Center 970x90