Irjen Pol Merdy Serahkan Jabatan Kapolda Sultra Kepada Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

Irjen Pol Merdy Serahkan Jabatan Kapolda Sultra Kepada Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya
Irjen Pol Merdy Serahkan Jabatan Kapolda Sultra Kepada Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya • sn/red

Selecta News, Kendari- Irjen Pol Merdisyam serahkan Pataka Dharma Chakti Raharja secara resmi kepada Kapolda Sultra Irjen Yan Sultra Indrajaya sebagai pimpinan yang baru.

Lalu, dilaksanakan upacara parade pelepasan Kapolda Irjen Pol Merdisyam di lapangan Apel Mapolda Sultra, Jumat 4 September 2020.

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan melalui Kasubdit Penmas Kompol Agus Muliyadi menuturkan, bahwa Irjen Pol Merdy dalam perpisahannya menyampaikan harapannya kepada segenap personel Polda Sultra.

Diungkap Merdy, perjalaman dirinya selama menjabat Kapolda Sultra, hanya sebagai perjalanan relatif singkat yang penuh dinamika, numun itu berakhir dalam titik yang membahagiakan dan kenangan kita semua.

Menurutnya, tugas yang diembannya merupakan amanah dan tanggungjawab sebagai Kapolda, saat itu, indahnya harmoni kerjasama merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama tak lepas dari dukungan yang ternilai dari segenap personel.

"Tantangan tugas yang berat sudah menjadi motivasi tersendiri. Karena September 2019 lalu, di Sultra ada kejadian yang cukup menyita perhatian publik. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengungkap terima kasih kepada semua personel dalam bekerja.mengayomi
masyarakat," tuturnya.

Irjen Pol Yan Sultra dalam menerima jabatan tersebut, dia berupaya sepenuhnya, dan diharapkan dukungan kerjasama dari seluruh personil Polri dan Polda Sultra.(shaf/zie-red)

Barrier Gate