Kapolres Pel.Belawan Peduli Bantu Biaya Perobatan Bocah Penderita Leukemia

Kapolres Pel.Belawan Peduli Bantu Biaya Perobatan Bocah Penderita Leukemia
tolong perbaiki nama bocah cilik yang Cilik kau hapus. Dan nama Anggraini - awal nama S kau hapus diganti A • sn/red

Selecta News, Medan-Bocah Sakira anggraini 4,5 tahun, warga Jl Young Panah Hijau, Lingk VII Gang. Jambu, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan. Marelan, Kota Medan, menerima bantuan sosial dari Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr.H.Mhd R. Dayan, SH, MH saat itu diwakili Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Sapari, SH turut didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, SH juga Kasat Intelkam AKP.

Syahrial Efendi Siregar Selasa pagi,(28/08/2020) Bantuan Kapolres Pel.Belawan kepada bocah penderita Leukemia tersebut langsung diterima kakeknya Amirudin dan nenek Ramlah.

Bantuan dari Kapolres Dr.H.R Dayan,SH, MH melalui Kapolsek Edi Sapari, SH merupakan turut rasa prihatin dan peduli polri kepada orang ysng butuh bantuan biaya berobat penderita leukemia, bocah Sakira Anhgraini yang dibawanya sejak baru lahir.

Anggraini adalah anak dari pasangan
Abd Kaffi dengan Nurainun, namun sudah bercerai dan semenjak kedua orangtuanya berpisah Sakira Anggraini diasuh oleh kakek dan
neneknya.

Diakhir pertemuan itu, kakek dan nenek Anggraini, setelah menerima bantuan biaya perobatan, juga mendapatkan paket sembako bantuan Kepolisian Pelabuhan Belawan dan jajaran.

Lalu, dalam kesempatan ini pula kakek dan nenek Sakira Snggraini mrngucapkan banyak terims kasih atas bantuan bapak Kapolres dan Kapolsek serta jajaran pada kami.

Semoga bapak kepolisian dalam tugas negara dalam lindungan yang Maha Kuasa dan sehat wal,afiat, amin. Begitu harapannya mengakhiri pertemuan. (shaf/zie)

Iklan Center 970x90