Anggota Dirlantas Polda Sumut Diduga Dianiaya Anggota DPRD Sumut di Tempat Hiburan Malam

Anggota Dirlantas Polda Sumut Diduga Dianiaya Anggota DPRD Sumut di Tempat Hiburan Malam
Anggota Dirlantas Polda Sumut Diduga Dianiaya Anggota DPRD Sumut di Tempat Hiburan Malam • sn/gn

MEDAN,Selecta News-Dua anggota Ditlantas Polda Sumut yang bertugas di Mako Polda Sumatera Utara diduga dianiaya oleh oknum KS yang diketahui adalah anggota DPRD Sumatera Utara di tempat hiburan malam Capital Building di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Minggu (19/7/2020) dini hari.

Adapun kedua anggota Polri itu bernama Bripka KG yang merupakan anggota Brimob Kompi 4 Yon C Polda Sumatera Utara, dan Bripka MA merupakan anggota Ditlantas Polda Sumatera Utara.

Menurut informasi yang diterima Garuda Nusantara, peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat kedua korban mendatangi tempat hiburan malam yaitu Capital Building yang diajak oleh rekannya, Bripda MO. Kedua korban tiba di Capital Building sekira pukul 03.00 WIB.

Hal yang tak terduga pun terjadi, tiba-tiba terjadi keributan di tempat hiburan malam tersebut dengan keterlibatan anggota DPRD Sumatera Utara, inisial nama KS bersama rekan-rekannya. Keributan itu berimbas kepada dua anggota Polri yang juga berada di tempat tersebut.

Pada saat keributan terjadi, Bripda MO sempat menghindar. Sementara kedua rekannya, Bripka KG dan Bripka MA menjadi sasaran pemukulan yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Sumatera Utara. Anggota DPRD KS diduga menyerang dua anggota Polri itu dengan cara memukul dan menendang korban mulai dari lantai 7 hingga ke halaman parkir gedung Capital Building.

Melihat rekannya diserang, Bripka MA mencoba melerai pelaku yang telah menganiaya rekannya. Naas, Bripka MA pun menjadi korban keberingasan pelaku beserta rekannya yang diketahui berjumlah 15 orang. Pukulan dengan benda tumpul pun tak dapat dielakkan oleh Bripka MA. Hingga akhirnya Bripka MA berhasil melarikan diri dan mencari bantuan.

Tak lama berselang, Tim Opsnal Intel Polrestabes Medan tiba di lokasi keributan dan langsung membawa korban Bripka KG dan Bripka MA menuju Rumah Sakit Materna guna mendapatkan perawatan. Kedua anggota Polri itu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Akibat penganiayaan KS dan rekan-rekannya, Bripka KG mengalami luka di kepala dengan 4 jahitan, tengkorak kepala penyok ke dalam akibat pukulan benda tumpul, ruas jari telunjuk sebelah kiri mengalami pergeseran dan luka lecet dan lebam di wajah.

Sementara Bripka MA mengalami luka di kepala sebelah kanan, luka dan lebam di wajah dan tulang rusuk sebelah kiri sakit, dan hingga saat ini belum sadarkan diri.

Ditempat terpisah Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan tak menampik bahwa kabar itu benar adanya, namun untuk press realesenya nanti. “Beritanya akan kami sampaikan kepada media,” pungkasnya singkat.(sn/gn)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait