Yodi Editor Metro TV Tewas Dipinggir Jalan Tol. Kekasih Korban Berikan Keterangan Palsu Kepada Polisi

Yodi Editor Metro TV Tewas Dipinggir Jalan Tol. Kekasih Korban Berikan Keterangan Palsu Kepada Polisi
Yodi Editor Metro TV Tewas Dipinggir Jalan Tol. Kekasih Korban Berikan Keterangan Palsu Kepada Polisi • sn/red

Selecta News, Medan- Polisi kini sudah memeriksa 29 orang saksi terkait kasus pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo, namun kejadian belum bisa terungkap dan masih misterius. Walaupun dari dua puluh sembilan saksi salah satunya kekasih almarhum Yodi, Suci Fitri.

Dari pengembangan kasus, polisi menduga Suci Fitri memberikan keterangan palsu saat

diperiksa.

"Seperti ada beberapa hal dalam kesaksiannya yang sifatnya mungkin bohong, tapi kami masih mencocokan dengan berupa bukti maupun keterangan saksi lainnya," kata Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto, saat ditemui di ruangan kerjanya Mapolres Jakarta Selatan, 17 Juli 2020, seperti dikutip dari Kompas.com.

rwan sudah menilai keterangan Suci Fitri tak sesuai dengan bukti-bukti yang ditemukan polisi di TKP. Sementara polisi telah mencocokan keterangan Suci dengan temuan bukti yang mengerucut kepada pelaku.

AKBP Mochammad Irwan Susanto, menyebutkan, kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri, sudah diminta keterangan sebanyak dua kali.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan itu, pemeriksaan akan terus berlanjut hingga
pengambilan kesimpulan.Polisi masih mencari petunjuk lain, demi menetapkan motif tewasnya Yodi Prabowo.

Suci Fitri adalah satu dari 29 saksi yang telah diperiksa polisi terkait tewasnya Redaktur/Editor Metro TV tersebut.

Saksi-saksi yang telah diperiksa meliputi pacar korban, keluarga, rekan terdekat, rekan rekan kerja, dan saksi-saksi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat Yodi Prabowo awalnya ditemukan dipinggir tol JORR Persanggrahan Ulujami,pesanggrahan Jakarta, hari Jumat, 17 Juli 2020, pukul 11.30 Wib, oleh tiga anak kecil yang bermain layangan.

Kepolisian temukan di TKP berupa sebuah
dompet berisi, KTP, NPWP, Kartu ATM, sepeda motor Honda Beat warna putih No.pol B.6750 WHC, tiga STNK,uang sebanyak Rp 400.000,-
Helm, Jaket, tas milik korban.

Dari temuan mayat korban Yodi, dalam kondisi tubuh luka tusukan dibagian dada. Didekat mayat korban ditemukan juga sebilah pisau.(leo.s/Iwan-shaf)

Iklan Center 970x90

Berita Terkait