Sekwan DPRD-SU Menilai Satu Organisasi Pers Yang Sah, Organisasi Pers Cukup Banyak Semua Terdaftar di Dewan Pers

Sekwan DPRD-SU  Menilai Satu Organisasi Pers Yang Sah,  Organisasi Pers Cukup Banyak Semua Terdaftar di Dewan Pers
Sekwan DPRD-SU Menilai Satu Organisasi Pers Yang Sah, Organisasi Pers Cukup Banyak Semua Terdaftar di Dewan Pers • PB Arjurna News Polri Polda

Selecta News- Organisasi Pers, dikenal Pengurus Besar (PB) Arjurna News Polri Polda Sumut Jajaran Kepolisian Indonesia, keberadaannya sudah dideklarasikan, Sabtu (05/08/2017) di Grand Mercury Hotel Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Dalam hal ini menangapi dan ikut angkat bicara soal penjelasan Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Erwin Lubis, SH, MM yang diakuinya dalam pertemuan Audensi organisasi pers tersebut, Kamis, (09/04/2020), dikatakannya, inilah salah satu organisasi Pers yang sah diakuinya dalam peliputan kegiatan kinerja Anggota Dewan di DPRD Sumatera Utara.

Kalau begitu bagaimana pula Wartawan yang lain disana, bahkan mereka memiliki identitas Id Card dan dilindungi masing- masing organisasi Pers, yang diakui dan terdaftar di Dewan Pers Jakarta, kata Ketua Pembina PB. Arjuna News, TM.Fauzie, MS, Jumat (10/04/2020), diruang kerjanya Jalan Sekip/ Jalan Ketapang Dalam No. 1-C Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Organisasi Pers Yang Sah, Organisasi

Dikatakannya, harusnya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) mengajak para Wartawan dan organisasi Pers lainnya untuk kerjasama dan bersilaturahmi tidak memperkeruh suasana sesama insan pers, tegas Fauzie.

Sedangkan organisasi pers di era reformasi cukup banyak, itu semua masih diakui, tambahnya, sembari mengajak semua kita untuk sama-sama merenungi dan berfikir apa yang bisa kita dukung dan membantu pemerintah dalam soal pencegahan penyebaran pandemi Corona (Covid 19) yang kini sudah merebak di negeri yang kita cintai ini.

Sekarang ini apa yang harus kita perbuat guna membanttu meringankan beban pemerintah kita, agar virus Corona bisa berakhir.

Dengan demikian, "saya berharap Sekwan DPRD-SU dapat bekerja sama dengan insan pers,

dan lapisan masyarakat maupun pemerintah, agar setiap masalah dapar di musyawarahkan
dan disepakati, "ujarnya.(shaf/edi,k)

Iklan Center 970x90